Prediksi Bamber Bridge vs Preston – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -15 views
Prediksi Bamber Bridge vs Preston - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bamber Bridge vs Preston, Preston North End memainkan pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka pada hari Sabtu dengan perjalanan ke klub Liga Premier Utara Bamber Bridge.

The Lilywhites finis di urutan ke-13 di Championship musim lalu, sementara Bamber Bridge tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak Desember 2020 karena pandemi virus corona.

Akhir yang kuat untuk kampanye 2020-21 yang melihat Preston memenangkan empat pertandingan terakhir mereka memberi klub sedikit pilihan selain menjadikan bos sementara Frankie McAvoy sebagai pelatih kepala permanen baru mereka.

North End tidak terkalahkan dalam lima pertandingan untuk mengakhiri kampanye, pada kenyataannya, menjaga clean sheet dalam empat pertandingan itu, meskipun itu hanya cukup untuk menyelesaikan papan tengah.

Kampanye sebelumnya pada akhirnya mengecewakan bagi The Lilywhites, tetapi mereka akan melakukannya lagi pada 7 Agustus dengan pertandingan kandang melawan Hull City.

Sebelum itu, pasukan McAvoy memiliki lima pertandingan persahabatan untuk dimainkan, termasuk beberapa pertandingan di Skotlandia minggu depan melawan St Johnstone dan Celtic.

Pertama adalah perjalanan ke Jembatan Bamber yang bertetangga, dengan hubungan antar klub cukup jelas mengingat Brig bermain di Stadion Sir Tom Finney.

Pandemi virus corona telah menyebabkan kekacauan dengan liga sepak bola Inggris yang lebih rendah selama 18 bulan terakhir, tetapi Bamber Bridge berharap musim 2021-22 dapat dimainkan secara penuh.

Tim asuhan Jamie Milligan menghadapi tim lokal Bolton Wanderers dan Blackpool bulan ini, jadi mereka tentu tidak kekurangan lawan papan atas untuk mempersiapkan mereka menghadapi musim baru.

Semua 1.3000 tiket untuk pertandingan Preston langsung terjual habis, dengan setiap orang yang hadir harus mengikuti tes aliran lateral saat masuk.

Pemain debutan Jamie Thomas mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 Bamber Bridge melawan Barnoldswick Town di pertandingan pra-musim pertama mereka, menyusul kemenangan 6-0 melawan Rimington FC, jadi mereka sedikit di depan Preston dalam hal persiapan mereka.

Preston baru kembali ke latihan pra-musim minggu ini, jadi diharapkan McAvoy bisa santai dalam hal mengembalikan para pemainnya ke puncak kebugaran pertandingan.

Pemain baru Isaiah Brown dan Matthew Olosunde termasuk di antara mereka yang akan tampil pada hari Sabtu, seperti Patrick Bauer dan Declan Rudd setelah kembali dari cedera jangka panjang.

Sarjana akademi Lewis Leigh, Josh Seary dan Noah Mawene juga bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil mengesankan melawan oposisi liga yang lebih rendah.

Adapun Bamber Bridge, Thomas akan mencari untuk mendaftar dalam permainan back-to-back jika dia diberi menit seperti yang diharapkan.

Pengganti bergulir diizinkan dalam undian dengan Barnoldswick, memberi Milligan kesempatan untuk menggunakan pemain sebanyak mungkin, dan rotasi lebih lanjut dapat diharapkan di sini.

Cameron Gourley adalah wajah baru lainnya yang bertujuan untuk mengesankan di depan pendukung Jembatan Bamber akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bamber Bridge vs Preston:

Prediksi Skor Bamber Bridge vs Preston: 1-3