Prediksi Albion Rovers vs Ayr United – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -21 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Albion Rovers vs Ayr United, Albion Rovers dan Ayr United memulai kampanye Piala Liga Skotlandia mereka pada hari Sabtu dengan pertandingan Grup E Selatan di Stadion Cliftonhill.

Tuan rumah tingkat keempat baru-baru ini kalah dari tim muda Rangers 3-1 dalam pertandingan persahabatan, sementara Ayr United juga kalah melawan St Mirren selama persiapan pra-musim mereka.

Pertandingan pembukaan piala seperti ini memberikan tempat yang sempurna untuk pembunuhan raksasa terjadi saat tim-tim liga yang lebih rendah berusaha memanfaatkan hasil pra-musim mereka sebaik-baiknya, tetapi Albion belum benar-benar melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan cara yang sempurna.

Memang, sisi Brian Reid baru-baru ini mengambil bagian dalam Piala Broadwood NL, di mana mereka kalah dari pemenang akhirnya Clyde sebelum mengalahkan Cumbernauld Colts melalui adu penalti untuk mengambil tempat ketiga di turnamen.

Albion Rovers kemudian menguji keberanian mereka melawan beberapa bintang muda Rangers yang sedang naik daun, tetapi anak didik juara Skotlandia itu terlalu kuat untuk tim Reid saat mereka menang 3-1 pada hari itu, dengan Scott Roberts mencetak satu-satunya gol untuknya. Albion.

Setelah menyelesaikan Piala Liga Skotlandia 2020-21 dengan hanya satu kemenangan adu penalti untuk menunjukkan upaya mereka, tim lapis keempat akan putus asa untuk membuat diri mereka bangga selama beberapa minggu mendatang, meskipun Reid telah menegaskan bahwa turnamen juga akan digunakan. sebagai perpanjangan dari persiapan pra-musim timnya.

Sementara itu, Ayr United tampaknya akan membuat kejutan saat melawan St Mirren ketika Tomi Adeloye membuka skor, tetapi tim asuhan Jim Goodwin segera menunjukkan kredensial Liga Utama mereka untuk menang 3-1 pada hari itu.

Jay Henderson, Lee Erwin dan Kristian Dennis semuanya menembus pertahanan The Honest Men yang merupakan akhir pahit dari kampanye pra-musim yang kuat untuk Ayr United, yang telah mengklaim kemenangan atas The New Saints dan Stranraer, serta 1-1 bermain imbang dengan tim Liga Utama Inggris yang baru dipromosikan.

Sementara Albion Rovers menempati posisi terbawah Grup F Piala Liga musim lalu, Ayr United naik ke puncak klasemen untuk memastikan tempat mereka di putaran kedua kompetisi, meskipun mereka dengan cepat dikalahkan 4-0 oleh Livingston sebelum mereka berani bermimpi. lebih lama lagi.

Namun demikian, tim Championship dapat mengambil banyak hal positif dari pertandingan pra-musim mereka saat David Hopkin bersiap untuk musim penuh pertamanya di ruang istirahat, dan Ayr menempatkan lima gol melewati Albion saat kemenangan gemilang di Piala Liga musim lalu.

Manajer Albion Reid telah mengkonfirmasi bahwa striker veteran Ryan Stevenson masih absen selama beberapa minggu karena masalah Achilles, sementara Aldin El-Zubaidi pulih dari operasi pangkal paha.

Reid telah menyanyikan pujian untuk Charlie Reilly dan Max Wright sejak kedatangan musim panas mereka, jadi tidak akan mengejutkan melihat kedua pria itu berperan dalam pertandingan pembuka hari Sabtu.

Mantan pemain Barnet Adeloye mengambil keuntungan dari campuran defensif untuk membuka skor bagi Ayr melawan St Mirren, dan pemain berusia 25 tahun itu siap untuk memimpin lini depan sekali lagi.

Nomor satu baru Aidan McAdams juga siap untuk pertandingan kompetitif pertamanya untuk klub setelah tiba dari Greenock Morton, dengan pengalaman membanggakan bagi Rangers dan Celtic berusia 22 tahun di tingkat pemuda.

Sean McGinty, Cameron Salkeld dan Markus Fjortoft juga telah tiba dari Morton musim panas ini, dan Hopkin bersikeras bahwa dia siap untuk mengambil tendangan pada beberapa pemain mudanya selama piala.(red)

Prediksi Susunan Pemain Albion Rovers vs Ayr United:

Albion Rovers : Binnie; Lynas, Fagan, McGowan, Robinson; Roberts, C. Wilson, D. Wilson, Reilly; Wright, Byrne

Ayr United : McAdams; Houston, McGinty, Baird, Reading; Salkeld, Murdoch, Chalmers, Ecrepont; Adeloye, McKenzie

Prediksi Skor Albion Rovers vs Ayr United: 1-0