Ngamar Bersama Oknum Polisi, Istri Pimpinan DPRK Nagan Raya Ditangkap Bersama BB

oleh -80 views

 GOOGLE NEWS

Banda Aceh l AP-Satresnarkoba Polresta Banda Aceh berhasil melakukan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang melibatkan oknum polisi bersama ibu rumah tangga asal Kabupaten Nagan Raya, di sebuah rumah di Jalan. Fatahillah Gampong Geuce Inem, Kecamatan Bandar Raya, Kota Banda Aceh, Rabu, 08 Maret 2017 sekira pukul 15.00 WIB.

Dari informasi diperoleh, oknum polisi berinisial ZF (31 Tahun) itu beralamat di Desa Kramat Luar Kecamatan Kota Sigli, Pidie. Sedangkan tersangka lain merupakan ibu rumah tangga berinisial MPS (23 Tahun) penduduk Desa Alue Ie Mameh Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Informasi lainnya menyebutkan, bahwa si IRT itu adalah istri dari salah satu tokoh penting di daerah itu yang kini menjadi wakil ketua DPRK Nagan Raya berinisial Jur.

Dari pasangan itu, polisi turut menyita. Barang Bukti berupa
3 (tiga) buah bungkusan dari plastik warna bening yang di dalamnya berisikan kristal warna bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 1,34 gram.

Selain itu, polisi juga menyita, 1 (satu) buah kaca pirex, 1 (satu) buah sumbu, 3 tiga) buah mancis, 1 (satu ) buah gunting, 1 (satu) buah bong.(alat hisap sabu) dan 1 (satu) buah tas.

Keberhasilan polisi dari Polresta Banda Aceh dalam mengungkapkan penyalahgunaaan narkoba dari pasangan haram itu berawa dari informasi masyarakat, Personil Opnsal Satresnarkoba Polresta Banda Aceh langsung melakukan penggeledahan di sebuah rumah rumah mewah di kawasan Geuceu iniem.

Kemudian,  pada saat tiba di rumah tersebut petugas memperlihatkan surat perintah tugas yang saat itu orang yang berada dirumah tersebut adalah tukang kerja yang berada di lantai 1 rumah tersebut.

Kemudian tukang tersebut mengatakan langsung saja naik ke atas di lantai 2 ada pemilik rumah.

Setelah dipersilahkan oleh penjaga rumah, Petugas langsung menuju ke salah satu kamar di Lantai 2 dan petugas mengetuk pintu kamar.

“Setelah beberapa kali mengetuk pintu namun tidak dibuka. Pada saat itu terdengar suara orang yang berada didalam kamar tersebut. Karena kamar tersebut tidak dibuka petugas menuju ke samping kamar tersebut,” ujar sumber itu.

Inisiatif petugas membawa hasil,  saat itu petugas melihat tersangka yang diketahui oknum polisi berinisial ZF melompat dari jendela kamar dari lantai 2 tersebut ke bawah.

Melihat aksi pelaku, petugas langsung turun ke bawah mengejar tersangka. Saat itu warga juga sudah ramai berada di TKP. Selanjuntya petugas berhasil menangkap ZF.

Pada saat itu juga petugas melihat MPS,  disebut sebut istri tokoh Nagan,  juga melompat dari jendela kamar di lantai 2 tersebut dan kemudian masuk kerumah rumah warga yang berada di samping rumah tersebut.

Tak tinggal diam,  petugas dan warga langsung menuju ke rumah warga tersebut dan menangkap si IRT yang sering tersangkut masalah itu. (Bongkarnewd. Com)