Hadapi Pilpres 2019, RPI Aceh Terus Bergerak

oleh -108 views

Banda Aceh (ADC)-Sehubungan dengan perubahan nama Rumah Prabowo Subianto (RPS) Ke Rumah Pejuang Indonesia (RPI), Rumah Pejuang Indonesia (RPI) di Provinsi Aceh terus bergerak mewujudkan cita cita. Hal itu disampaikan Korwil RPI Aceh melalui rilis pers, Jum’at, 08 Februari 2018

“Kita RPI Provinsi Aceh sedang bergerak masif dan terstruktur ke seluruh sendi-sendi Provinsi Aceh,” ujar Ketua Rumah Pejuang Indonesia (RPI) Provinsi Aceh, Juliadi.

Ia menegaskan pihaknya sudah final dan komitment memenangkan H. Prabowo Subianto untuk Presiden Republik indonesia di tahun 2019 mendatang, serta siap memenangkan kandidat yang akan ditunjukan oleh Prabowo Subianto.

“Maka kita siap memenangkannya, bentuk dari keseriusan kita memenangkan Prabowo RI-1 maka Rekan- rekan di jakarta telah terbentuk RPI atau kita singkat dengan RPI, Pengurus RPI telah terbentuk Seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” sebutnya.

Selain itu, sekarang pihak RPI Aceh sedang menunggu perintah langsung dari Letjen (Purn) Prabowo Subianto kapan RPI dideklarasikan.

“RPI Aceh tinggal menunggu perintah RPI Pusat untuk Deklarasi Nasional yang dipusatkan di Jakarta,” kata dia.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

Selain itu, Juliadi juga mengomentari soal pemilihan legislatif di Provinsi Aceh mendatang, dia mengungkapkan RPI Aceh siap memenangkan kandidat DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD yang punya komitment dengan pihaknya.

“Siapapun yang RPI dukung kandidat tersebut harus komitment untuk siap menangkan Bapak Prabowo Subianto Presiden RI 2019. Nantinya kita juga akan mengeluarkan surat dukungan dari Korwil Aceh ke kandidat tersebut, untuk sementara kita sudah masuk 16 nama untuk meminta dukungan baik DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD ya kita akan minta presentasi nantinya di setiap kandidat yang kita dukung,” pungkasnya. (*)