Prediksi Pertandingan Piala FA: Southampton vs Shrewsbury Town

oleh -98 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Southampton vs Shrewsbury Town

ATJEHDAILY – Southampton yang terbang tinggi memulai kampanye Piala FA mereka di kandang melawan Shrewsbury Town pada hari Sabtu, berharap untuk membangun kemenangan besar Liverpool akhir pekan lalu.

Sisi dari pantai selatan mengejutkan juara bertahan Liga Premier dengan kemenangan 1-0 di Stadion St Mary. Hasil mengejutkan itu membuat manajer Ralph Hasenhuttl menangis.

Southampton tanpa kemenangan dalam empat pertandingan papan atas sebelumnya, bahkan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. The Saints bangkit kembali dengan pernyataan kemenangan dan menunjukkan semangat baru melawan Liverpool.

Kebangkitan ini bukanlah kabar baik bagi Shrewsbury, yang berjuang di paruh bawah klasemen divisi tiga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Namun, mereka telah meningkat setelah awal yang buruk dan saat ini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga. The Blues tidak kebobolan dalam dua pertandingan Piala FA mereka musim ini.

Karena Shrewsbury belum pernah bermain di Liga Premier sebelumnya, kedua belah pihak hanya bentrok 17 kali dalam sejarah. Southampton, secara mengejutkan, memimpin rekor dengan sembilan kemenangan, sedangkan Shrewsbury empat.

Bentrokan mendatang akan menjadi yang pertama sejak November 2010 saat mereka bertemu di babak pertama Piala FA. Pada kesempatan itu, The Saints lolos setelah kemenangan dramatis 2-0 yang disegel oleh gol di menit akhir.