Prediksi Pertandingan Piala FA: Nottingham Forest vs Cardiff

oleh -188 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Nottingham Forest vs Cardiff

ATJEHDAILY – Nottingham Forest dan Cardiff City, dua tim Championship, berhadapan satu sama lain di City Ground dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 09/01/2021 pukul 19:00

The Reds memulai musim dengan lambat, tetapi mereka dalam performa yang bagus di Championship akhir-akhir ini. Nottingham Forest melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Preston pada akhir pekan, yang berarti bahwa kepercayaan diri mereka tinggi menjelang pembuka Piala FA mereka.

example banner

Penggemar Nottingham Forest ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Kejuaraan 0-1 atas Preston North End.

Dalam permainan itu, Nottingham Forest mengelola 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Lewis Grabban (70 ‘). Di sisi lain, Preston North End memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Nottingham Forest terlibat. Dalam hal bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara The Reds mendapatkan 6 gol.

Sejak kalah di laga sebelumnya melawan Wycombe Wanderers di kompetisi Championship, Cardiff City dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 66% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cardiff City adalah Junior Hoilett (93 ‘). Di sisi lain, Wycombe Wanderers melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ryan Tafazolli (33 ‘) dan David Wheeler (63’) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Cardiff City turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil 12 dari total ini. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 17/04/2017 memberi tahu kita bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 1 dari ini dan Cardiff City 5, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 0.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 2 di antaranya dari The Reds dan 8 dari The Bluebirds. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari kedua pada 19/09/2020 ketika skor akhirnya adalah Nottingham Forest 0-2 Cardiff City.

Pada hari itu, Nottingham Forest memiliki 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Cardiff City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kieffer Moore (3 ‘, 40’) mencetak gol.