Prediksi Pertandingan Piala FA: Newport County vs Brighton & Hove Albion

oleh -690 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Newport County vs Brighton & Hove Albion

ATJEHDAILY – Brighton & Hove Albion akan berusaha mengesampingkan masalah Liga Premier baru-baru ini ketika mereka menghadapi Newport County di putaran ketiga Piala FA pada Minggu malam.

The Seagulls saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Liga Premier, setelah berjuang untuk konsistensi musim ini, sementara Newport berada di urutan kedua di Liga Dua, hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Carlisle United.

example banner

Newport benar-benar memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Piala FA, termasuk keberhasilan mengesankan 3-0 di kandang sendiri atas Salford City di putaran kedua kompetisi musim ini pada 28 November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Kemenangan atas Salford mengikuti kemenangan 2-1 di Leyton Orient di babak pembukaan, dan tim asuhan Michael Flynn sekarang akan berusaha untuk mengklaim kulit kepala Liga Premier dalam bentuk Brighton.

The Exiles sebenarnya sudah menghadapi lawan Liga Premier musim ini, hanya kalah adu penalti dari Newcastle United di Piala EFL pada bulan September. Newport telah mengalahkan Swansea City dan Watford untuk melaju ke babak 16 besar tetapi tidak bisa mengatasi sisi tendangan penalti Steve Bruce.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Tim Flynn, yang melihat pertandingan terakhir mereka melawan Southend United pada 2 Januari dibatalkan karena lapangan beku di Rodney Parade, akan memasuki pertandingan sebagai underdog, tetapi mereka terbang tinggi di League Two, saat ini hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Carlisle meski menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan.

Brighton, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 3-3 dengan Wolverhampton Wanderers pada 2 Januari, dengan tim asuhan Graham Potter berjuang kembali untuk mendapatkan satu poin di babak kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

The Seagulls telah seri empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris tetapi belum menang sejak 21 November dan saat ini duduk di posisi ke-17 dalam tabel, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Tim Potter akan melihat pertandingan liga berikutnya tandang ke Manchester City pada 13 Januari sebagai lebih penting daripada pertandingan ini, meskipun mereka bisa dibilang menghadapi tim Pep Guardiola pada waktu yang paling buruk.