Prediksi Pertandingan Piala FA: Marine AFC vs Tottenham Hotspur

oleh -69 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Marine AFC vs Tottenham Hotspur

ATJEHDAILY – Marine AFC menyambut pemain besar Liga Premier Tottenham Hotspur di Merseyside pada Minggu malam.David bertemu Goliath pada pertandingan putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini saat tim divisi delapan

Marine AFC, Tuan rumah non-liga mengalahkan Havant & Waterlooville untuk menyiapkan pertarungan yang sangat dinanti-nantikan dengan Spurs, yang memasuki pertandingan ini setelah baru saja membukukan tempat mereka di final Piala EFL.

example banner

Tidak peduli hasil pertandingan hari Minggu di Marine Travel Arena, tuan rumah bisa sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai selama kampanye Piala FA yang spektakuler.

Pasukan Neil Young melewati Colchester United melalui adu penalti sebelum mengalahkan Havant di & Waterlooville di perpanjangan waktu untuk mengamankan tempat mereka di babak ketiga, dengan Niall Cummins – seorang guru sekolah dengan perdagangan – mencetak gol penentu tepat di kematian pada bulan November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

Memang ada elemen keberuntungan tentang pemenang pemain berusia 27 tahun itu saat bola dibelokkan dari punggungnya, tetapi tim Liga Premier Utara tidak akan peduli tentang bagaimana gol itu terjadi saat mereka bersiap untuk salah satu pertandingan terbesar di sejarah 127 tahun mereka.

Marine AFC menghadapi pertarungan menakutkan mereka dengan Spurs dalam performa yang fantastis setelah memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan outlier dalam urutan itu adalah kekalahan 1-0 dari Southport di FA Trophy, dan pasukan Young memiliki tidak membagikan rampasan dalam game sejak Januari 2020.

Marine AFC hanya pernah mencapai putaran ketiga Piala FA satu kali sebelumnya pada musim 1992-93, di mana mereka dikalahkan 3-1 oleh Crewe Alexandra, dan meski kunjungan Spurs adalah momen penting bagi klub, itu nyata. Sayang sekali tidak ada penggemar yang akan hadir di stadion untuk menyaksikan pasukan Jose Mourinho beraksi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Sementara itu, Spurs tampaknya menemukan kaki mereka lagi di waktu terburuk bagi Marine, yang dijanjikan Mourinho akan menghadapi kontingen kuat Lilywhites akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Werder Bremen

Finalis Piala EFL berjalan melewati Brentford di semifinal hari Selasa untuk memesan tempat mereka di Wembley pada bulan April, dengan Moussa Sissoko dan Son Heung-min mencetak gol di London Utara saat Spurs semakin dekat untuk mengakhiri paceklik trofi selama 12 tahun mereka.

Pasukan Mourinho mulai goyah di liga baru-baru ini, tetapi pemenang Piala FA delapan kali dapat memberikan suntikan kepercayaan diri saat mereka bertandang ke Crosby pada hari Minggu, itu jika mereka tidak berada di ujung yang salah dari salah satu kompetisi lainnya. pembunuhan raksasa.