Prediksi Pertandingan Piala FA: Manchester City vs Birmingham City

oleh -94 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Manchester City vs Birmingham City

ATJEHDAILY – Manchester City akan berusaha meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka menjamu Birmingham City di putaran ketiga Piala FA pada Minggu sore.

Pasukan Pep Guardiola membukukan tempat mereka di final Piala EFL dengan kemenangan 2-0 atas Manchester United pada Rabu malam, sementara Birmingham akan mengikuti kontes setelah kalah 2-0 dari Blackburn Rovers di Championship.

example banner

Manchester City memiliki masalah yang adil musim ini, tetapi tim Guardiola tampaknya menemukan bentuknya pada waktu yang tepat dan akan memasuki pertandingan ini dengan latar belakang lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Brighton & Hove Albion vs Blackpool

Di Liga Premier, The Citizens telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Southampton, Newcastle United dan Chelsea untuk naik ke posisi kelima dalam klasemen, hanya berjarak empat poin dari puncak dengan dua pertandingan tersisa di tangan pemuncak klasemen Liverpool.

Manchester City juga secara mengesankan melaju ke final Piala EFL, mencatat kemenangan 4-1 di Arsenal di perempat final sebelum menang 2-0 melawan Man United di Old Trafford pada Rabu malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Granada

Tim asuhan Guardiola mencapai semifinal Piala FA musim lalu tetapi menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari juara bertahan Arsenal, dengan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol di Wembley.

The Citizens telah memenangkan kompetisi ini pada enam kesempatan sebelumnya, yang terakhir di tahun 2019, sementara mereka menang dalam 10 dari 11 pertandingan Piala FA terakhir mereka.

Birmingham, sementara itu, belum pernah memenangkan Piala FA tetapi telah mencapai final dalam dua kesempatan, kalah dari West Bromwich Albion pada tahun 1931 dan Manchester City pada tahun 1956.

BACA..  Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Eibar

The Blues belum pernah menghadapi The Citizens sejak September 2011, kalah 2-0 di Piala Liga, sementara mereka belum pernah mengalahkan klub Manchester tersebut sejak sukses kandang 3-1 pada Maret 2008.

Pasukan Aitor Karanka tidak akan mengikuti pertandingan hari Minggu dalam performa terbaiknya, kalah dalam lima dari enam pertandingan Kejuaraan terakhir mereka untuk turun ke posisi ke-18 dalam klasemen.