Prediksi Pertandingan Piala FA: Luton vs Reading

oleh -101 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Luton vs Reading

ATJEHDAILY – Luton Town dan Reading saling berhadapan dalam pertandingan Piala FA yang sangat dinantikan di Kenilworth Road, Pertandingan ini akan dimainkan pada 09/01/2021 pukul 19:00

The Hatters melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Bristol City di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi enam pertandingan. Luton Town tersingkir lebih awal pada edisi Piala FA sebelumnya, dengan tim kalah dari Bournemouth 4-0 di pertandingan Vitality Stadium. The Royals, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Huddersfield Town.

example banner

Reading telah menghasilkan penampilan yang bagus sejak Veljko Paunovic mengambil alih kendali, dan mereka pasti mampu menyamai Luton Town di pembuka Piala FA mereka. Pertandingan dekat akan segera terjadi di Kenilworth Road, dan kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang. Saat kedua tim bertemu di Championship pada Desember Reading mengalahkan Luton Town 2-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Penggemar Luton Town ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Kejuaraan 2-1 melawan Bristol City.

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Luton Town, pencetak golnya adalah Glen Rea (17 ‘), Sonny Bradley (61’ Gol bunuh diri) dan Kiernan Dewsbury-Hall (68 ‘). Di sisi lain, Bristol City melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Luton Town. The Hatters memang kikir, dengan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berada di posisi 4. Tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam permainan ini.

Reading akan bertanding setelah menang 1-2 atas Huddersfield Town di Championship di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Lucas João (52 ‘, 65’). Huddersfield Town melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fraizer Campbell (6 ‘) adalah pencetak gol untuk Huddersfield Town.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Bacaan Veljko Paunovic telah mengonversi 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut bertambah hingga 7.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 17/02/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Luton Town telah memenangkan 2 dari ini dan Reading 4, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 0.

Banyak gol terlihat dalam game-game itu, juga – 23 di antaranya dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.