Prediksi Pertandingan Piala FA: Exeter City vs Sheffield Wednesday

oleh -79 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Exeter City vs Sheffield Wednesday

ATJEHDAILY – Exeter City bertarung habis-habisan dengan Sheffield Wednesday. Exeter City bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 League Two vs Forest Green Rovers.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Exeter City adalah Archie Collins (37 ‘). Aaron Collins (16 ‘) adalah pencetak gol untuk Forest Green Rovers.

example banner

Exeter City tidak pernah berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 15 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 11. Kita akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Sheffield Wednesday akan menghadapi pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di Championship saat mengalahkan Derby County pada pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sheffield Wednesday berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sheffield Wednesday adalah Callum Paterson (61 ‘). Di sisi lain, Derby County menghasilkan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Sheffield Wednesday telah melihat usaha mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata 1 gol per pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

Kontes liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-30 pada 11/02/2012 yang berakhir di Sheffield Wednesday 2-1 Exeter City.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Exeter City Matt Taylor dari sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Rory McArdle (Knee Injury) keluar dari persaingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Sheffield Wednesday tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Exeter City harus menampilkan performa yang solid untuk menembus pertahanan tim Sheffield Wednesday ini yang menurut kami akan mampu mencetak gol sendiri dalam penampilan yang gemilang.