Prediksi Pertandingan Piala FA: Cheltenham Town vs Mansfield Town

oleh -183 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Cheltenham Town vs Mansfield Town

ATJEHDAILY – Cheltenham Town dan Mansfield Town akan mengunci klakson di Piala FA pada Minggu sore, dengan satu tempat di babak keempat kompetisi diperebutkan.

Cheltenham telah mengalahkan South Shields dan Crewe Alexandra untuk melaju ke tahap ini, sementara Mansfield telah mengalahkan Sunderland dan Dagenham & Redbridge di dua putaran pertama.

example banner

Perkembangan Cheltenham ke putaran kedua Piala FA relatif rutin, mencatat kemenangan kandang 3-1 atas South Shields, dengan Alfie May mencetak dua gol untuk tim League Two.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Pasukan Michael Duff membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi Crewe di babak terakhir, dengan upaya menit ke-94 dari George Lloyd yang memungkinkan klub untuk maju ke tahap ini.

Cheltenham tidak diberi pertandingan glamour melawan Liga Premier atau klub Championship tetapi pasti akan melihat pertandingan ini sebagai dimenangkan saat mereka menghadapi klub di divisi mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

The Robins – keempat di League Two – belum benar-benar menang dalam kompetisi apa pun sejak awal Desember dan akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Colchester United.

Mansfield, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah tiga kemenangan beruntun atas Scunthorpe United, Port Vale dan Salford City, yang telah membuat mereka naik ke urutan ke-15 di League Two.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

The Stags, yang menjadi runner-up di Piala FA pada tahun 2011, mengklaim kemenangan besar di putaran pertama Piala FA musim ini saat mereka mencatatkan kemenangan 1-0 di tandang ke Sunderland.

Seperti Cheltenham, Mansfield membutuhkan waktu ekstra untuk maju dari pertandingan putaran kedua mereka, dengan serangan dari Nicky Maynard membuat mereka melewati Dagenham pada akhir November.