Prediksi Pertandingan Piala FA: Bristol Rovers vs Sheffield United

oleh -151 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Bristol Rovers vs Sheffield United

ATJEHDAILY – Bristol Rovers Akan kedatangan tamu Klub Liga Premier Sheffield United pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka di Bristol Rovers masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini di semua kompetisi.

Sementara itu, Rovers yang duduk di posisi ke-18 di League One telah mencapai tahap ini di Piala FA dengan kemenangan atas Walsall dan Darlington.

example banner

Setelah berjuang keras untuk kualifikasi Liga Europa pada awal tahun, bos Sheffield United Chris Wilder tidak dapat membayangkan bahwa timnya akan menjalani 18 pertandingan tanpa hasil sejak awal September.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Brentford

Posisi Wilder di Bramall Lane berarti bahwa hierarki klub, sejauh ini, terjebak dengan manajer mereka yang sebelumnya sukses, tetapi permainan seperti ini terbukti sangat penting.

Sebuah kekalahan, yang akan menjadi kampanye ke-16 United di semua kompetisi, akan membuat sekelompok pemain semakin berselisih dengan mengapa hal-hal telah terjadi dengan cara yang mereka miliki sepanjang musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Almeria vs Osasuna

Wilder juga akan menemukan dirinya di ambang pemecatan menjelang pertemuan Liga Premier yang sangat penting melawan Newcastle United pada pertengahan pekan.

Perubahan akan dilakukan oleh Wilder, meskipun ia cenderung menunjukkan preferensi untuk memberikan Rhian Brewster kesempatan lain untuk akhirnya mendapatkan keuntungan dari Blades.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Fulham

Duduk hanya tiga poin di atas zona degradasi League One, Rovers dan manajer mereka Paul Tisdale akan memandang kontes ini sebagai gangguan yang disambut baik dari tekanan di tingkat ketiga.

Namun demikian, ada harapan yang tulus bahwa mereka mampu melakukan kekecewaan di akhir pekan setelah mengumpulkan beberapa kemenangan sejak awal Desember.