Prediksi Pertandingan Piala FA: Blackpool vs West Brom

oleh -218 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Blackpool vs West Brom

ATJEHDAILY – Blackpool bertarung habis-habisan dengan West Bromwich Albion.

Blackpool akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Bristol Rovers.

example banner

Satu-satunya pencetak gol dari Blackpool adalah Gary Madine (9 ‘). Brandon Hanlan (34 ‘) dan Sam Nicholson (36’) mencetak gol untuk Bristol Rovers.

Blackpool cukup efektif dalam serangan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan 4 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, The Seasiders juga telah melihat penghitungan gol yang melawan mereka total 5.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Marseille vs Nimes

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Arsenal dalam aksi Liga Premier, West Bromwich Albion akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Arsenal melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Kieran Tierney (23 ‘), Bukayo Saka (28’) dan Alexandre Lacazette (60 ‘, 64’) mencetak gol untuk Arsenal.

Para pemain depan untuk West Bromwich Albion memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, The Baggies juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 16. Tren itu menang ‘ Namun, tidak perlu dibawa ke depan di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 23/10/2007 memberitahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 dari mereka & West Bromwich Albion 5, dengan jumlah seri 0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 25 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-23 pada 15/1/2011 ketika skor terakhir adalah West Bromwich Albion 3-2 Blackpool.

Bos Blackpool Neil Critchley akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.