Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Barcelona

oleh -48 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Barcelona

ATJEHDAILY Barcelona akan menargetkan untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut di La Liga ketika mereka bertandang ke Granada pada Sabtu malam, dan raksasa Catalan itu sekarang memiliki dua teratas dalam pandangan mereka.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, tujuh poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid, sementara Granada menempati posisi ketujuh, setelah mengumpulkan 24 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

example banner

Granada telah menang tujuh, seri tiga dan kalah enam dari 16 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, enam poin dari tim urutan keempat Real Sociedad.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Pasukan Diego Martinez telah memainkan banyak sepakbola musim ini saat mereka berkompetisi di babak grup Liga Europa, melaju ke babak sistem gugur berkat finis di urutan kedua di Grup E.

Granada juga membukukan tempat mereka di putaran ketiga Copa del Rey pada hari Rabu, mengalahkan Cultural Leonesa 2-1 setelah perpanjangan waktu, dengan Darwin Machis yang mencetak gol yang sangat penting.

El Grana sebenarnya telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan 2-0 di Eibar akhir pekan lalu, tetapi awal yang solid untuk kampanye telah membuat mereka berada di urutan ketujuh, di mana mereka menyelesaikan musim lalu.

Barcelona, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan berturut-turut atas Huesca dan Athletic Bilbao, yang membuat tim Koeman naik ke posisi ketiga di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa sejauh ini musim 2020-21 mengecewakan klub, tetapi mereka sekarang hanya berjarak lima poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua pada jumlah pertandingan yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Werder Bremen

Seperti disebutkan, Barcelona tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Atletico, meskipun tim Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak klasemen.

Lionel Messi belum dalam kondisi terbaiknya musim ini karena spekulasi seputar masa depannya terus berlanjut, tetapi pemain Argentina itu dalam performa yang mengesankan melawan Athletic pada hari Rabu, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2.