Prediksi Pertandingan Liga Perancis: Nimes vs Lille

oleh -199 views
Prediksi Pertandingan Liga Perancis: Nimes vs Lille

ATJEHDAILY – Nimes akan bertujuan untuk mengikuti jejak Angers dan melakukan kemenangan mengejutkan yang tidak mungkin terjadi melawan Lille ketika kedua belah pihak saling mengunci di Stade des Costieres pada hari Sabtu.

Dua puluh empat poin dan 17 tempat memisahkan kedua tim di klasemen, dengan tuan rumah terpuruk di bawah sementara Lille duduk di urutan ketiga setelah 18 pertandingan.

example banner

Jerome Arpinon tidak merahasiakan kekecewaannya setelah Nimes dihancurkan oleh sesama rival degradasi di Strasbourg, yang memukul Les Crocodiles selama lima tanpa balas pada Rabu malam.

Seolah-olah kebobolan kwintet gol belum cukup buruk, Nimes juga memberikan tiga penalti pada malam itu – salah satunya dari Ludovic Ajorque yang diselamatkan oleh Baptiste Reynet – dan Arpinon tidak menahan diri setelah pertandingan saat dia mengecam performa timnya. di Stade de la Meinau.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Nantes

Kekalahan 5-0 membuat Nimes tertinggal di posisi ke-20 dengan prospek bertahan hidup menjadi semakin tidak mungkin, dengan empat poin memisahkan pasukan Arpinon dari tempat aman setelah Nantes dan Dijon sama-sama berhasil mengambil satu poin dari pertemuan tengah pekan mereka.

Sejauh ini, tidak ada tim di liga yang mengirimkan lebih banyak gol daripada Nimes (39), dan Les Crocodiles juga kalah lebih banyak di kandang daripada klub lain mana pun di musim Ligue 1 2020-21 – kalah tujuh kali dalam sembilan pertandingan. wilayah.

Bahkan jika Nimes menghasilkan hasil yang tidak terpikirkan melawan Lille, tiga poin tidak akan cukup bagi tim basement liga untuk keluar dari tiga terbawah, dan mereka sekarang menghadapi tim Dogues dengan satu poin untuk dibuktikan setelah kekalahan mengejutkan. di hari Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Inter Milan

Tawaran gelar Ligue 1 Lille mengalami pukulan signifikan dalam pertandingan pertama mereka tahun 2021 saat mereka kalah 2-1 dari tim luar Eropa Angers, yang mencetak dua gol di awal melalui Romain Thomas sebelum Burak Yilmaz membalaskan satu gol untuk Les Dogues.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Kekalahan di Stade Pierre-Mauroy – kekalahan pertama mereka di kandang dalam kampanye liga – secara tiba-tiba mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan Lille di papan atas Perancis saat mereka kalah dari Lyon di puncak klasemen.

Pasukan Christophe Galtier sekarang terpaut tiga poin setelah Lyon menang melawan Lens dan turun ke posisi ketiga menyusul kebuntuan Paris Saint-Germain dengan Saint-Etienne, dengan hanya selisih gol yang memisahkan Lille dari sang juara.