Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Stuttgart

oleh -517 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Stuttgart

ATJEHDAILY – Augsburg menjamu Stuttgart di Bundesliga pada hari Minggu dengan tim tamu ingin bangkit kembali setelah dua kekalahan beruntun.

Augsburg, sementara itu, telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk naik satu tempat di depan lawan mereka yang akan datang di tabel.

example banner

Bertahan dari degradasi umumnya merupakan tujuan utama klub sebesar Augsburg, dan Heiko Herrlich jelas tampak membimbing timnya untuk mencapai musim yang nyaman ini.

Kemenangan 1-0 hari Sabtu atas FC Koln yang sedang berjuang menunjukkan keunggulan mereka atas empat klub terbawah di liga, dengan gol telat Iago memindahkan Augsburg ke urutan ke-10 dalam tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Sebenarnya itu adalah pertandingan yang sangat tidak menginspirasi, dengan Florian Niederlechner tidak diragukan lagi adalah pemain paling cerdas di lapangan. Penyerang ini belum mencetak gol di liga musim ini dan dengan kejam – tapi benar – sundulannya dianulir karena offside di babak pertama. Namun, pemain berusia 30 tahun itu secara mengesankan menjaga semangatnya tetap utuh, meletakkan bola di atas piring untuk Iago, yang tidak bisa meleset dari jarak empat meter untuk memastikan kemenangan 13 menit sebelum waktu berakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Marseille vs Nimes

Herrlich akan sangat terdorong oleh betapa solidnya timnya dalam bertahan, dengan hanya lima tim yang kebobolan lebih sedikit di Bundesliga musim ini. Jika Augsburg dapat menemukan percikan yang lebih kreatif, penyelesaian di paruh atas tentu tidak mustahil.

Stuttgart, sementara itu, memiliki awal yang terik musim ini tetapi telah melambat dalam beberapa pekan terakhir di musim pertama mereka di Bundesliga, setelah mendapatkan promosi dari divisi kedua musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Pasukan Pellegrino Matarazzo berjuang untuk menciptakan peluang dalam kekalahan 1-0 di kandang dari RB Leipzig pada hari Sabtu, dengan tembakan Waldemar Anton satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka sepanjang 90 menit saat tendangan jarak dekat Dani Olmo untuk tim tamu akhirnya membuktikan perbedaan antara tim. sisi.