Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin

oleh -838 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin

ATJEHDAILY – Arminia Bielefeld akan menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Minggu dengan tuan rumah ingin keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan.

Hertha, sementara itu, ingin membangun moral yang meningkatkan kemenangan 3-0 akhir pekan lalu melawan Schalke 04 dan melanjutkan lintasan peningkatan mereka di klasemen.

example banner

Sulit kembali ke papan atas Jerman bagi Arminia, yang berkompetisi di Bundesliga untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada musim 2008-09.

Namun, seandainya seseorang menawari Uwe Neuhaus satu poin dari keselamatan setelah 14 pertandingan, kemungkinan dia akan menerima proposisi itu dengan sumber daya yang dimilikinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

Memang, kurangnya ancaman menyerang Arminia Bielefeld telah diceritakan dalam pertandingan terakhir, dengan tim Neuhaus gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka. Satu-satunya pengecualian, tentu saja, adalah kemenangan krusial 1-0 di Schalke sebelum jeda musim dingin, tetapi The Blues gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran sekali lagi dalam kekalahan 1-0 Sabtu dari Borussia Monchengladbach.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Breel Embolo melewatkan serangkaian peluang sebelum melepaskan diri di babak kedua dan membawa tim Marco Rose memimpin, dengan tendangan babak pertama Sergio Cordova membuat Arminia Bielefeld mencetak gol terdekat. Namun, Hertha kemungkinan akan sedikit lebih dermawan dalam hal penguasaan bola dan peluang yang ditawarkan, dengan tuan rumah dapat bergerak dalam jarak tiga poin dari lawan mereka yang akan datang di klasemen dengan kemenangan.

Kemenangan Hertha melawan Schalke adalah yang krusial, tidak hanya dalam hal tiga poin yang membuat tim asuhan Bruno Labbadia naik ke urutan ke-12 dalam klasemen, tetapi juga kepercayaan yang harus diberikan kepada pihaknya dalam menegaskan kembali betapa superiornya mereka dapat dibandingkan dengan sisi ke arah bawah tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Matteo Guendouzi, yang dipinjamkan dari Arsenal, memecah kebuntuan dengan tendangan melengkung yang bagus di dalam tiang jauh setelah Dodi Ludebakio dan Mark Uth digagalkan oleh penyelamatan gemilang dari Ralf Fahrmann dan Alexander Schwolow masing-masing.