Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs AZ Alkmaar

oleh -80 views
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs AZ Alkmaar

ATJEHDAILY – AZ Alkmaar bertandang ke PEC Zwolle pada hari Sabtu mengetahui bahwa kemenangan bisa membawa mereka ke urutan ketiga di tabel Eredivisie, sementara tuan rumah bisa naik ke paruh atas jika mereka berhasil mengklaim ketiga poin.

Namun, pasukan John Stegeman memiliki tugas yang sulit di tangan mereka mengingat fakta bahwa tim tamu mereka tetap menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan di laga tandang musim ini.

example banner

The Cheesehead terlibat dalam pertandingan terakhir Eredivisie tahun 2020 dalam hasil imbang 2-2 di Utrecht, di mana kemenangan mereka ditolak berkat penyeimbang Adrian Dalmau pada menit ketiga tambahan waktu.

Di sisi lain, gol di babak kedua dari Mike van Duinen dan Clint Leemans memastikan bahwa Zwolle mengklaim kemenangan tandang 2-0 melawan ADO Den Haag empat hari sebelumnya.

Kedua belah pihak berakhir tahun lalu dalam performa yang baik dengan hanya satu kekalahan di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meskipun AZ Alkmaar berhasil mengumpulkan dua poin lagi dalam waktu itu.

Sebelum itu, Zwolle tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga, tetapi sejak itu mereka mencatatkan dua pertiga dari jumlah total kemenangan mereka saat ini.

Keputusan untuk tetap pada Stegeman meskipun awal musim yang penuh gejolak di mana para penggemar memanggil kepalanya secara bertahap terbayar karena tim tampaknya telah berubah arah dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan kedua tim masing-masing kebobolan 22 gol, serangan yang lebih baik – yang kedua setelah Ajax di seluruh divisi – adalah alasan utama mengapa AZ Alkmaar unggul 11 ??poin dari lawan hari Sabtu.