Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heracles vs Vitesse

oleh -56 views
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heracles vs Vitesse

ATJEHDAILY – Heracles akan berharap untuk melanjutkan performa bagus mereka ke Tahun Baru ketika mereka menyambut Vitesse pada hari Sabtu, setelah meraih kemenangan liga berturut-turut melawan Groningen dan Heerenveen dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Vitesse harus bersemangat untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 mereka melawan AZ Alkmaar dua pekan lalu, hanya menderita kekalahan ketiga mereka musim ini.

example banner

Heracles akan mencari kemenangan ketiga mereka pada Sabtu ini, mengambil kemenangan 1-0 yang menjanjikan melawan Groningen dalam pertandingan liga terbaru mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Selama pertandingan, Adrian Szoke mencetak satu-satunya gol dalam permainan – mencetak gol di 10 menit terakhir saat pasukan Frank Wormuth berhasil menjaga clean sheet melawan Groningen yang sedang dalam performa terbaiknya.

Hasil terbaru mereka berarti mereka saat ini duduk di urutan ke-12 di tabel Eredivisie, hanya satu poin di belakang PEC Zwolle.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Namun, penampilan kandang mereka cukup mengecewakan, dengan tuan rumah hanya mengangankan satu kemenangan liga di lima pertandingan kandang mereka sebelumnya – kemenangan 4-1 melawan Utrecht pada bulan November.

Di sisi lain, Vitesse memiliki musim 2020-21 yang luar biasa sejauh ini, meraih sembilan kemenangan sepanjang musim. Ini berarti mereka saat ini duduk di tempat keempat dalam tabel, saat ini memiliki poin yang sama dengan Feyenoord.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Meskipun kampanye mereka menjanjikan, mereka menderita kekalahan melawan AZ terakhir kali, dengan lawan mereka berhasil mencetak tiga gol melewati mereka di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2020.

Faktanya, pasukan Thomas Letsch gagal mengamankan satu kemenangan pun dalam empat pertandingan sebelumnya, dengan manajer Jerman itu ingin timnya kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.