Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs FC Twente

oleh -60 views
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs FC Twente

ATJEHDAILY – Emmen akan menyambut FC Twente pada hari Sabtu, dengan tim tuan rumah masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini, setelah kalah 3-2 dari Utrecht dalam pertandingan terakhir mereka tahun kalender.

Twente, sementara itu, akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 mereka melawan Sparta Rotterdam terakhir kali, mencatat kekalahan keempat mereka musim ini.

example banner

Setelah awal yang sangat mengecewakan pada musim 2020-21, setelah menderita sembilan kekalahan dalam 14 pertandingan pembukaan mereka, Emmen menemukan diri mereka di bagian bawah tabel Eredivisie hanya dengan lima poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hasil terakhir mereka adalah kekalahan 3-2 melawan Utrecht, meskipun Miguel Araujo dan Lucas Bernadou mencetak gol untuk tuan rumah.

Namun, mereka berhasil bermain imbang 0-0 yang menjanjikan melawan PEC Zwolle di pertandingan sebelumnya, serta maju ke babak berikutnya KNVB-Beker bulan lalu, setelah menang 2-1 melawan Groningen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Jika Emmen memastikan kemenangan yang tidak terduga akhir pekan ini, mereka bisa menyalip ADO Den Haag ke posisi 17, hanya satu poin di bawah playoff degradasi.

Twente juga akan dibuat frustrasi dengan hasil liga terbaru mereka, dengan Mario Engels dan Deroy Duarte mencetak gol dalam kekalahan terakhir mereka melawan Sparta.

Terlepas dari kemenangan mengejutkan mereka 2-1 atas Ajax pada awal Desember, mereka telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga sebelumnya – termasuk kekalahan 3-1 yang membuat frustrasi melawan AZ Alkmaar, dengan remaja Jayden Oosterwolde dikeluarkan dari lapangan pada saat-saat akhir pertandingan. .

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Ini berarti bahwa Twente saat ini menempati tempat ketujuh di klasemen, setelah meraih tujuh kemenangan bersama dengan empat kekalahan sejauh ini.