Nazarudin Yusuf Pimpin HIPMI Kota Banda Aceh

oleh -161 views
oleh
Nazarudin Yusuf

Banda Aceh (ADC)– Muscab HIPMI V Kota Banda Aceh di gelar Kamis 7 Des 2017 di Hotel Suktan mengambil tema “Mempersiapkan Saudagar Muda menghadapi ekonomi Global” Di buka oleh Iskandar Nurdin S.Sos, MSI.
Ketua HIPMI Kota Banda Aceh terpilih Nazaruddin Yusuf juga sebagai Mantan ketua HIPMI Perguan Tinggi Di lantik oleh Ketua Umum BPD Hipmi Aceh Muhammad Furqan Firmandez.
Turut hadir juga ketua KADIN kota Banda Aceh H.Muntasir Hamid
HIPMI memiliki motto Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha yang bermakna bahwa kader- kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha nasional yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat.
Visi dan Misi HIPMI adalah memakmurkan seluruh rakyat Indonesia Raya.
Harapan ketua terpilih HIPMI Kota Banda Aceh akan menjadi mitra strategis pemko dalam menciptakan pengusaha baru sebagai ibu kota provinsi dengan lahirnya pengusaha baru di banda aceh akan mengurangi angka pengangguran di Banda Aceh.
HIPMI Kota Banda Aceh juga akan melakukan pedampingan dan pelatihan kepada kepengusaha Banda Aceh untuk menambah pengetahuan dan jaringan untuk menjadi pengusaha yg bermain di tingkat provinsi, nasional bahkan Internasional. 
HIPMI kota Banda Aceh bertekat mengembalikan marwah Saudagar aceh yg dulu dikenal sebagai penghasil pengusaha persentase terbanyak di indonesia, bahkan saudagar Aceh menjadi motor utama untuk memerdekan Indonesia.
Semangat ini harus kembali di tanamkan oleh anak muda aceh untuk pembanguan ekonomi Aceh kedepan.(r)

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah