Prediksi Pertandingan Wigan vs Chorley

oleh -111 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Wigan Athletic menjadi tuan rumah bagi Chorley di pertandingan pembukaan kampanye Piala FA mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 08/11/2020 pukul 19:45

The Latics telah berjuang di League One musim ini, dan harus dicatat bahwa mereka mengalami kekalahan tiga pertandingan menjelang pertandingan Piala FA. Wigan gagal memenangkan empat pertandingan liga terakhir, yang berarti mereka pasti akan memberikan 100% untuk mengakhiri tren negatif.

example banner
BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Leeds United

Chorley mengatur pertemuan dengan Latics dengan mengalahkan orang-orang seperti Gateshead dan York di babak penyisihan, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan tim League One. Mengingat tim tamu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan sebelumnya di National League North, kami memperkirakan The Latics akan mengambil ketiga poin dari pertandingan Piala FA hari Sabtu.

Lahir di Birmingham, Inggris, pada 21 November 1991, Nathan Cameron adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Macclesfield Town sebagai seorang bek. Cameron adalah produk dari sekolah sepak bola Coventry City, dan ia terus mengenakan kemeja biru langit di tingkat senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Valladolid

Dia membuat 48 penampilan di liga untuk Coventry City, tapi dia bermain untuk orang-orang seperti Nuneaton Town (pinjaman), Northampton Town (pinjaman), dan Bury juga sebelum bergabung dengan Macclesfield Town. Nathan Cameron memiliki satu topi untuk tim U-20 Inggris, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fulham

Bek dengan tinggi 188 cm ini melakukan debutnya di Macclesfield Town di Liga dua saat kalah 2-0 dari Milton Keynes Dons pada 17 November 2018. Posisi utamanya adalah sebagai bek tengah, namun ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus sebagai bek kanan juga. Kaki pilihannya adalah kanan, dan dia memakai kemeja nomor 25 di Macclesfield Town.(red)