Prediksi Pertandingan Scunthorpe vs Solihull

oleh -72 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Scunthorpe akan berusaha untuk mengakhiri enam kekalahan kekalahan mereka di semua kompetisi ketika mereka menjamu Solihul Moors di Stadion Sands Venue mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 08/11/2020 pukul 19:00

The Iron memiliki kepercayaan diri yang rendah menjelang laga pembuka Piala FA mereka, tetapi mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Solihull Moors, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-1 dari Maidenhead pada akhir pekan, dengan tim tersebut memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka di laga tandang.

Mempertimbangkan bahwa tim Liga Nasional berjuang dalam perjalanan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Scunthorpe, yang sangat ingin memberi penggemar sesuatu untuk disemangati. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di Piala FA. Sudah diketahui umum bahwa pertandingan sepak bola hari Minggu akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Didirikan pada tahun 1899, Scunthorpe United adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Liga Dua. The Iron mengenakan warna biru langit dan jersey claret serta celana pendek claret saat bermain di kandang sendiri, sedangkan hijau adalah warna dominan dari jersey tandang mereka.

Scunthorpe United menyambut rival mereka di Stadion Sands Venue, yang dapat menampung hingga 9.088 orang. The Iron mencatat kemenangan terbesar mereka (8-1) melawan Luton Town pada 24 April 1965, dengan tim mengulangi kesuksesan tersebut 30 tahun kemudian ketika mereka mengalahkan Torquey United 8-1 di Divisi Baru 3. Adapun kerugian terbesar klub, Besi dihancurkan oleh Carlisle United 8-0 pada 25 November 1952.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Grimsby Town dipandang sebagai rival terkuat klub tersebut, tetapi mereka mempertahankan persaingan dengan klub lokal Hull City, Doncaster Rovers, dan Lincoln City juga. Jack Brownsword (1947-65) memegang rekor penampilan terbanyak dengan seragam Scunthorpe United (783).(red)