example banner

Prediksi Pertandingan Lyon vs Saint Etienne

oleh -556 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Lyon akan menghadapi Saint-Etienne pada hari Minggu saat kampanye Ligue 1 2020-21 berlanjut, dengan tuan rumah ingin mendapatkan tempat di empat besar.

St Etienne, sementara itu, secara mengejutkan kalah lima pertandingan berturut-turut, jadi Claude Puel akan sangat ingin menghentikan kebusukan di Stadion Groupama.

example banner

Ini adalah awal yang beragam bagi tim Rudi Garcia, yang menunjukkan kemampuan mereka pada Agustus dengan mengalahkan Juventus dan Manchester City untuk mencapai semifinal Liga Champions.

Setelah berada di urutan ketujuh sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis musim lalu karena pandemi virus korona, Lyon tidak memiliki sepak bola Eropa untuk bersaing musim ini sehingga ingin menggunakannya untuk keuntungan mereka untuk kembali ke posisi kualifikasi Liga Champions.

Ini belum sepenuhnya berubah, dengan terlalu banyak hasil imbang yang menghentikan perkembangan mereka ke atas meja. Disiplin telah menjadi masalah, dengan Marcelo dikeluarkan dari lapangan dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di Lille dan Melvin Bard juga diberikan perintah berbaris di pertandingan sebelumnya melawan Monaco.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Wolfsburg

Namun, tim Garcia tidak terkalahkan sejak matchday ketiga, menunjukkan tekad mereka untuk mendapatkan hasil imbang di Lille meski memiliki kekurangan pemain di sebagian besar babak kedua. Pemain berusia 56 tahun itu akan berusaha mengubah hasil imbang itu menjadi kemenangan, dimulai dengan hari Minggu melawan tim St Etienne yang tahu sedikit perbedaan dengan kekalahan saat ini.

Memang, bukan untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya, Puel berada di bawah tekanan kuat setelah memimpin timnya dengan lima kekalahan beruntun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Ini adalah pekerjaan yang bagus timnya mendapatkan 10 poin dari empat pertandingan pertama mereka; Secara hipotesis, jika Anda hanya mengubah salah satu dari kemenangan awal itu menjadi hasil imbang, St Etienne saat ini akan berada di zona degradasi.

Les Verts sedih ketika kalah 1-0 di kandang melawan Montpellier pekan lalu, gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran untuk pertandingan kedua berturut-turut karena juga gagal menguji kiper Metz Alexandre Oukidja akhir pekan sebelumnya.

Ini tentu bukan waktu terbaik bagi Puel dan anak buahnya untuk pergi ke tim Lyon yang dikemas dengan kualitas di area menyerang, kemudian, dengan penyerang Memphis Depay dan Toko Ekambi telah mencetak sembilan gol liga di antara mereka musim ini.

Garcia akan tanpa bek Marcelo setelah kartu merahnya di Lille, tetapi sebaliknya tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru dari skuad penuh untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Queens Park Rangers

Moussa Dembele hanya masuk dari bangku cadangan pada undian itu dan Garcia mungkin tergoda untuk memanfaatkan tiga penyerang depan, Depay dan Ekambi saat ia berusaha mengubah hasil imbang menjadi kemenangan.

Puel, sementara itu, tanpa Yvann Macon di masa mendatang, dengan full-back mengalami cedera ligamen. Yvan Neyou berisiko terkena skorsing karena sudah mencapai empat kartu kuning.

Dengan timnya terlihat sangat agresif akhir-akhir ini, pria 59 tahun mungkin tergoda untuk mengguncang di area serang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Diomande, Cornet; Paqueta, Mendes, Aouar; Ekambi, Dembele, Depay

Saint-Etienne : Moulin; Moueffek, Sow, Kolodziejczak, Silva; Youssouf, Neyou, Camara; Benkhedim, Hamouma, Khazri