Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Monchengladbach

oleh -179 views
example banner

ATJEHDAILY – Bayer Leverkusen menjamu Borussia Monchengladbach pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin di tabel Bundesliga 2020-21.

Gladbach nyaris mengalahkan lawan mereka yang akan datang dalam mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions terakhir pada hari terakhir musim lalu, jadi ini akan dilihat sebagai pertandingan besar baik oleh manajer maupun pendukung.

Setelah menggambar tiga pertandingan pembukaan musim ini, Leverkusen telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk naik ke klasemen.

Setelah menjual pemain depan Kai Havertz dan Kevin Volland ke Chelsea dan Monaco pada jendela transfer musim panas, ada masalah tumbuh gigi di awal musim bahkan jika tim Peter Bosz tetap tak terkalahkan.

Patrik Schick, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di RB Leipzig, didatangkan dari Roma dalam upaya untuk menggantikan beberapa gol yang hilang dari klub dengan dua kepergian yang disebutkan di atas, tetapi cedera striker Republik Ceko itu malah membuka pintu bagi Lucas. Alario untuk membuktikan keberaniannya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

Memang, dua gol penyerang Argentina dalam kemenangan mendebarkan 4-2 akhir pekan lalu di Freiburg adalah yang kedua dari dua pertandingan berturut-turut untuk memperpanjang penghitungannya menjadi lima gol liga dalam lima penampilan. Leverkusen mendapatkan keberuntungan mereka di sepanjang kemenangan, dengan Lucas Holer dalam performa yang sangat baik untuk tuan rumah dan kartu merah Sven Bender diturunkan menjadi kuning setelah pemeriksaan VAR, tetapi pada akhirnya memiliki terlalu banyak untuk lawan mereka.

Pasukan Bosz pasti memiliki banyak kekuatan saat ini – seperti yang mereka tunjukkan dalam kemenangan tandang 4-2 lainnya ke Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa pada hari Kamis – yang pasti akan membuat Gladbach tetap waspada sepanjang pertempuran kunci pada hari Minggu.

Gladbach, sementara itu, juga dalam kondisi sangat baik setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan 1-0 yang luar biasa atas Leipzig akhir pekan lalu mengamankan tiga poin lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Dynamo Kiev

Tim asuhan Marco Rose tampak seperti memimpin ketika umpan percobaan Dayot Upamecano ke lini tengah dicegat dengan cerdas oleh Patrick Herrmann, yang mungkin memberikan sedikit terlambat kepada Alassane Plea dalam situasi dua lawan satu yang berbahaya, dengan upaya penyerang Prancis itu gagal. tenggorokan Peter Gulasci.

Namun, Hannes Wolf, yang dipinjam dari Leipzig, melepaskan tembakan ke tiang jauh untuk memberi Gladbach keunggulan setelah umpan silang Plea dengan cerdik diarahkan ke jalur Wolf oleh Herrmann. Plea kemudian membentur tiang dengan keunggulan Gladbach hanya terlihat seperti diperpanjang dalam kemenangan yang sangat nyaman melawan rival empat besar.

Sisi Rose mendukung kemenangan itu dengan mencatat kemenangan Eropa terbesar mereka dengan kemenangan 6-0 di Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Plea berada dalam performa yang luar biasa, mencetak hat-trick, dengan Gladbach sekarang dalam posisi memimpin untuk maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Perhatian sekarang harus kembali ke masalah domestik, bagaimanapun, dengan menghindari kekalahan di Leverkusen sebagai tujuan utama pertemuan hari Minggu.

Leverkusen akan tetap tanpa Paulinho dan Santiago Arias di masa mendatang setelah masing-masing mengalami pecahnya ligamen dan patah tulang fibula.

Schick masih absen dengan otot yang robek, jadi Alario akan terus memimpin lini depan saat absen. Bosz akan berharap pemain Argentina itu bisa membawa timnya meraih kemenangan lagi.

Jordan Beyer absen hingga jeda internasional setelah jeda internasional karena virus corona, sementara Denis Zakaria masih berjuang dengan masalah kebugaran dan kemungkinan tidak akan tampil. Andreas Poulsen tetap absen karena cedera bahu.

Marcus Thuram kemungkinan mulai hanya masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan melawan Leipzig pekan lalu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bayer Leverkusen : Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Alario, Diaby

Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Hofmann, Neuhaus; Herrmann, Stindl, Thuram; Plea