Prediksi Pertandingan Eastbourne vs Blackpool

oleh -82 views
example banner

ATJEHDAILY -Satu tempat di putaran 2 Piala FA akan dipertaruhkan saat Eastbourne Boro dan Blackpool saling berhadapan Pertandingan ini akan dimainkan pada 08/11/2020 pukul 21:30

Eastbourne Boro mengatur pertemuan dengan Blackpool dengan mengalahkan orang-orang seperti Dorking, Sheppey United, dan Dulwich Hamlet di babak penyisihan, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan tim League One. The Seasiders sedang dalam performa yang bagus di League One akhir-akhir ini, dengan tim mencatat kemenangan beruntun atas Burton dan Wigan dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Blackpool bertujuan untuk memberikan fans alasan lain untuk merayakan, tetapi mengingat bentuk Eastbourne saat ini, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan. Tim National League South sedang dalam tiga kemenangan di liga, dan melihat bahwa Seasiders tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami untuk seri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lorient vs Montpellier

Chris Maxwell adalah seorang penjaga gawang Welsh yang lahir di St Asaph pada tanggal 30 Juli 1990. Maxwell memulai karir mudanya di Penrhyn Bay (1998-2000) dan pada tahun 2000 dia pindah ke Wrexham. Kiper setinggi 188 cm melakukan debut tim utama untuk Wrexham pada usia 18 tahun dan ia memainkan 76 pertandingan liga untuk klub tersebut dari 2008 hingga 2012.

Selama musim 2008/2009 ia menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di klub Welsh Connah’s Quay Nomads dan pada 2012 ia bergabung dengan Fleetwood Town. Chris Maxwell membuat 110 penampilan di liga untuk Trawlermen dan pada 16 Mei 2016 dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim Championship Preston North End. Perlu Anda ketahui bahwa ia berhasil menjaga clean sheet dalam 38 penampilan bersama Lilywhites pada kampanye Championship 2016/2017.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Karena kewarganegaraan ganda, Maxwell mampu mewakili Wales dan Skotlandia di level senior, tetapi dia bermain untuk Dragons di level junior, bermain untuk tim U21 sebanyak 16 kali.

Blackpool FC adalah klub Inggris profesional yang berbasis di Blackpool, Lancashire. Mengingat Blackpool adalah kota tepi pantai, tidak mengherankan jika mereka dijuluki Seasiders. Didirikan pada tahun 1887, klub memainkan pertandingan kandang mereka di Bloomfield Road, yang dapat menampung hingga 17.338 penonton. Pada musim 2009/2010, Blackpool mengamankan promosi ke Liga Premier, tetapi mereka tidak kompetitif di level ini, menderita degradasi ke Championship pada musim berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monaco vs Nimes

Keberhasilan terbesar klub terjadi pada tahun 1953 ketika mereka mengalahkan Bolton Wanderers 4-3 di final Piala FA. Blackpool terkenal dengan kemeja jingga mereka, tapi warna dominan seragam tandang mereka adalah putih. Preston dianggap sebagai rival terbesar klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby West Lancashire.

Charlie Adam, yang bermain untuk Liverpool dan memiliki 26 caps untuk tim nasional Skotlandia, dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal.(red)