example banner

Prediksi Pertandingan Benevento vs Spezia

oleh -88 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Sisi promosi Benevento dan Spezia bertemu di Campania pada hari Sabtu, saat musim mencari penyelamatan Serie A berlanjut untuk keduanya.

Giallorossi asuhan Pippo Inzaghi menyambut rekan Utara mereka di Stadio Ciro Vigorito, duduk satu poin dan tiga tempat di atas mereka dalam perlombaan untuk menghindari pintu jebakan kembali ke Serie B – dengan keduanya putus asa untuk mengambil poin dari saingan langsungnya.

example banner

Membocorkan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan sejauh ini, baik Benevento dan pengunjung akhir pekan mereka Spezia datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan pekan lalu – tuan rumah kalah 3-1 dari Verona, sementara tim tamu Vincenzo Italiano kalah 4-1 dari Cristiano Ronaldo- menginspirasi Juventus.

Benevento menunjukkan keberanian mereka di babak pertama di Verona, karena Gianluca Lapadula yang produktif mencetak gol penyeimbang, tetapi rekannya di lini depan Gianluca Caprari dikeluarkan dari lapangan karena melecehkan para ofisial secara verbal setelah banding atas tendangan penalti tidak diberikan.

Enam pertandingan terakhir Stregoni di liga dan piala telah melihat mereka mengirimkan 19 gol meskipun kehadiran mantan bek berpengalaman Monaco Kamil Glik, pendukung Bundesliga Luca Caldirola dan mantan bek sayap veteran Napoli Christian Maggio di skuad Inzaghi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton

Faktanya, juara Serie B itu telah kebobolan dua gol atau lebih dalam 16 dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka di liga, meskipun – di kolom perolehan – mereka telah mencetak gol dalam enam pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya. Semuanya membuat mereka berada di posisi ke-14 dengan enam poin.

Empat dari lima poin Spezia yang berada di posisi ke-17 musim ini datang dalam pertandingan tandang (kemenangan di Udine dan imbang di Tardini melawan Parma) yang memberikan sedikit hal positif bagi tim Italiano. Pelatih Bianconeri tidak dapat menyesuaikan dengan lineup yang konsisten – hanya Julian Chabot dan Emmanuel Gyasi yang bermain di setiap pertandingan liga mereka sejauh ini.

Minggu lalu menjadi ujian terberat mereka hingga saat ini, ketika Andrea Pirlo yang sedang dalam pengembangan, Juventus mengubah supremasi menjadi keunggulan nyata setelah pahlawan yang kembali Cristiano Ronaldo masuk untuk mencetak dua gol dan menginspirasi kemenangan 4-1 di Stadio Dino Manuzzi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Spezia kehilangan banyak tim utama untuk kunjungan sang juara, termasuk orang-orang seperti Jacopo Sala, Andrey Galabinov, Jeroen Zoet dan Federico Mattiello, tetapi berhadapan langsung dengan raksasa Turin itu hingga satu jam.

Ini, tentu saja, bukan pertandingan dengan para pemain besar Serie A yang akan menentukan musim Aquilotti melainkan bentrokan yang akan datang seperti pertemuan ronde ketujuh dengan Benevento.

Tidak ada hasil imbang dalam enam pertandingan lapis kedua terakhir antara Benevento dan Spezia – Giallorossi telah memenangkan empat pertandingan dengan dua kemenangan untuk Ligurians – dan tidak ada pihak yang akan sepenuhnya puas dengan hasil seperti itu untuk pertemuan Serie A pertama ini.

Penyerang Benevento Gianluca Caprari dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Verona pada Senin malam dan kemudian diskors selama dua pertandingan.

Bek tengah Alessandro Tuia absen setidaknya sebulan setelah menjalani operasi pada patah tulang wajah yang dideritanya pada hari Senin dan sesama bek Federico Barba juga tidak tersedia, sehingga pasangan Glik-Caldirola yang sejauh ini tidak efektif akan terus berlanjut di jantung pertahanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Penandatanganan musim panas Iago Falque akan absen karena cedera paha, jadi striker Sammarinese Marco Sau – sebagian besar dipekerjakan dari bangku cadangan musim ini – harus tampil sejak awal.

Paolo Bartolomei dari Spezia menderita patah tulang jari kaki kirinya saat melawan Juventus, sementara mantan produk yunior Roma Daniele Verde mengalami cedera kaki dan tidak akan tersedia.

Pelatih Vincenzo Italiano bisa, bagaimanapun, menyambut kembali gelandang Giulio Maggiore, yang telah kembali berlatih penuh setelah karantina dan dapat dimasukkan ke dalam skuad untuk lawatan ke selatan.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Benevento :Montipo; Letizia, Glik, Caldirola, Foulon; Ionita, Schiattarella, Dabo; Insigne, Sau; Lapadula

Spezia :Provedel; Ferrer, Terzi, Chabot, Marchizza; Agoume, Ricci, Pobega; Gyasi, Nzola, Agudelo