example banner

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa

oleh -154 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY -Arsenal menuju pertemuan Liga Premier hari Minggu dengan Aston Villa ingin membangun kemenangan akhir pekan lalu di Manchester United.

Villa melakukan perjalanan ke Stadion Emirates duduk di depan The Gunners dengan selisih gol, meski menderita kekalahan beruntun dari Leeds United dan Southampton.

example banner

Menjelang pertandingan mereka di Old Trafford, bos Arsenal Mikel Arteta akan merasa perlu untuk menghasilkan performa yang luar biasa setelah kalah melawan sesama rival Liverpool, Manchester City dan Leicester City.

Sementara petenis Spanyol itu akan kecewa dengan ketenangan timnya di sepertiga akhir, mencatat kemenangan 1-0 berkat penalti Pierre-Emerick Aubameyang sudah cukup untuk mengingatkan para kritikus bahwa mereka dapat meningkatkan tantangan gelar musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Meskipun mereka duduk di posisi kesembilan, menghadapi tiga besar musim lalu jauh dari rumah seharusnya memberi The Gunners keunggulan ekstra di musim 2020-21.

Namun, pekerjaan minggu lalu akan dibatalkan jika poin maksimum tidak dicatat saat melawan Villa, dan Aubameyang berada di bawah tekanan yang meningkat untuk berkontribusi dari permainan terbuka.

Di ujung lain lapangan, Arsenal kini hanya kebobolan lima gol dari delapan pertandingan terakhir mereka, yang termasuk tiga kali clean sheet.

Rekor itu akan diuji pada akhir pekan oleh tim Villa yang telah mencetak 15 gol selama enam pertandingan di papan atas.

Hampir setengah dari serangan itu terjadi saat mengalahkan juara Liverpool 7-2, tetapi tim Dean Smith terus mencetak gol secara teratur sejak awal musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sittard vs Willem II

Konon, tiga gol mereka tercipta setelah kalah 4-0 dari Southampton akhir pekan lalu, skor yang membuat Villa kebobolan tujuh gol selama 93 menit melawan Saints dan Leeds.

Meskipun tiga gol Southampton berasal dari upaya jarak jauh, Smith akan memiliki perasaan campur aduk mengenai karakter lini belakangnya.

Dengan dua dari tiga clean sheet mereka di Premier League musim ini yang diraih dari Villa Park, ini adalah kesempatan untuk kembali ke jalurnya menjelang jeda internasional.

Arteta bisa pergi dengan starting XI yang sama dari pertandingan melawan United, sebuah langkah yang akan membuat David Luiz menjadi starter di antara pemain pengganti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Namun, Nicolas Pepe mendorong penarikan kembali sebelum Willian, yang gagal membuat pengaruh sejak akhir pekan pembukaan musim.

Mohamed Elneny diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini tengah setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti di Liga Europa.

Bos Villa Smith kemungkinan akan membawa Trezeguet sebagai pengganti Bertrand Traore, yang cedera saat melawan Southampton.

Penjaga gawang Emiliano Martinez akan melawan mantan klubnya untuk pertama kalinya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal : Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Thomas, Elneny, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins