PPP Dukung Pasangan Yusri Melon-Saiful

oleh -108 views

Meureudue (Atjehdaily)-Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pidie Jaya secara  resmi mendukung penuh bakal calon Bupati-Wakil Bupati dari pasangan Yusri Yusuf atau yang lebih populer dipanggil Yusri Melon berpasangan dengan Purnawirawan Kolenel Saifullah,sebagai wakilnya, di Pilkada Pijay Tahun 2018.

Keputusan partai berlambang Ka’bah tersebut terungkap berdasarkan hasil keputusan Rapimcab pengurus partai dimaksud  yang berlangsung di Doorsmer Pijay, Jalan Japakeh, Meureudu,Pidie Jaya,  Rabu,(8/11).

BACA..  Majelis Pemuda Aceh Dukung KPK Basmi Korupsi di Aceh

Keputusan tersebut dibacakan langsung oleh sekretaris Partai Persatuan Pembangunan, Murdani Syamaun dihadapan puluhan pengurus partai persatuan pembangunan yang juga turut disaksikan langsung oleh Yusri Melon.

“Berdasarkan hasil Rapimcab, Partai Persatuan Pembangunan mengusung bakal calon Bupati dan wakil bupati Pidie Jaya 2018 adalah Yusri Yusuf(Yusri Melon), dan wakilnya adalah Saifullah,” ungkap Murdani Syamaun.

BACA..  Status "Positif Covid-19" Diragukan, Nova Iriansyah Diminta Ksatria

Sementara dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Nazaruddin atau yang biasa disapa Ustaz Am, menyebutkan, acara Rapimcab tersebut sangatlah sederhana, dan menurutnya kesederhanaan acara tersebut merupakan wujud atau sebagai cerminan kesederhanaan untuk calon pemimpin Pidie Jaya kedepan, sebut nya.

“Acara ini sangat sederhana, dan kesederhanaan inilah yang bakal menjadi cerminan calon pemimpin Pidie Jaya kedepan,” sebut Ustaz Am penuh harap.(r).

Foto:

Ketua DPC PPP Pidie Jaya,Nazaruddin,bersalaman dengan bakal calon Bupati Pidie Jaya, Yusri Yusuf atau biasa disapa Yusri Melon,seusai Rapincab digelar di Door smer Pijay,Meureudu, Rabu, (8/11).