Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Andorra vs Inggris, Kualifikasi PD 10 Oktober 2021

oleh -3 views
Prediksi Skor Andorra vs Inggris

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Skor Andorra vs Inggris Dan Jadwal Pertandingan Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Malam ini, Timnas Andorra akan menjalani laga berat di pekan ke-7 Kualifikasi Piala Dunia akhir pekan ini dimana mereka akn menjamu salah satu tim kuat dari grup I yaitu timnas Inggris, Pertandingan antara Andorra vs Inggris di jadwalkan akan di langsungkan Minggu, 10 Oktober 2021 pada pkl 01:45 Wib di Estadi Nacional.

Di grup I Andorra bersama San Marino menjadi tim yang paling lemah dan di pastikan tak ikut ambil bagian di Piala Dunia 2022 Qatar, pasalnya di enam pertandingan kualifikasi yang telah di lakoninya skuat timnas Andorra hanya mampu meraih 3 poin, dengan catatan 1 kali meraih kemenangan dan lima kali menelan kekalahan, pekan ini skuat Andorra yang akan menjamu timnas Inggris akan tampil tanpa beban, pasalnya di empat laga tersisa jelas sulit bagi skuat Andorra untuk bisa mengejar ketertingggalan.

Sementara timnas Inggris tampil nyaris sempurna di enam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dimana skuat timnas Inggris berhasil meraih 5 kemenangan dan 1 kali imbang, satu-satunya hasil imbang saat melawan timnas Polandia awal september lalu, dengan catatan tersebut timnas Inggris saat ini menduduki peringkat pertama grup I dengan 16 poin, skuat timnas Inggris masih membutuhkan tambahan poin untuk mempertahankan posisi puncak dengan 4 laga yang masih tersisa.

Pekan ini Andorra dan Inggris saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Estadi Nacional di Andorra la Vella. The Three Lions bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, tetapi pelatih kepala Gareth Southgate harus memperingatkan anak buahnya agar tidak berpuas diri. Inggris kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Polandia, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin kembali ke jalur kemenangan di Grup I.

Timnas Inggris sebelumnya ke Andorra telah menghasilkan kemenangan telak, dengan Three Lions menempatkan 2+ gol tak terjawab melewati tuan rumah mereka pada setiap kesempatan, The Three Lions harus berhadapan dengan posisi kalah hanya sekali dalam 24 pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, terakhir melawan Slovakia pada September 2017.

Sedangkan harapan Andorra untuk lolos ke turnamen besar pertama mereka secara matematis bisa berakhir jika mereka menderita kekalahan lagi di laga kontra Inggris esok, Andorra menyerah pada kekalahan 4-0 di Stadion Wembley pada bulan September, memperpanjang rekor H2H keseluruhan mereka yang menghancurkan melawan Inggris menjadi lima kekalahan dari lima.

Andorra masih memiliki peluang tipis untuk lolos ke Piala Dunia, tetapi secara realistis itu tidak mungkin terjadi. Mereka memiliki tiga poin setelah enam putaran pertandingan, yang membuat mereka duduk di urutan kelima secara keseluruhan. Hongaria adalah tim berikutnya di atas mereka, dan mereka memiliki sepuluh poin. Andorra harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk finis di urutan kedua, yang berarti satu tempat di babak playoff. Namun, bentuk mereka tidak menyoroti peluang apa pun untuk terjadi.

Pasukan Gareth Southgate nyaris tanpa kesalahan hingga saat ini, karena mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan yang telah mereka mainkan, dengan satu-satunya hasil mengecewakan mereka datang dengan hasil imbang melawan Polandia di pertandingan terakhir . Itu adalah penampilan yang cukup mengecewakan oleh runner-up EURO pada kesempatan itu, tetapi mereka memiliki keunggulan untuk bertahan setelah Harry Kane menghancurkan rumah dari jarak 30 yard. Namun, mereka harus membayar untuk mematikan pertahanan, saat Polandia menyamakan kedudukan di menit kedua injury time.

Dengan hasil imbang itu membuat peluang Polandia untuk mengejar Inggris di puncak grup tetap hidup, tetapi mereka tetap sangat tipis. Inggris memiliki keunggulan empat poin atas Albania dengan empat pertandingan tersisa, dan keunggulan lima poin atas Polandia. Bahkan lebih tidak mungkin ketika Anda mempertimbangkan bahwa pertandingan tersisa Inggris setelah yang satu ini melihat mereka menghadapi San Marino, Hungaria dan Albania di Wembley.

BACA..  Prediksi Heerenveen vs Ajax, Liga Belanda 16 Oktober 2021

Head to Head Andorra vs Inggris :

05/09/2021 Inggris 4-0 Andorra
11/06/2009 Inggris 6-0 Andorra
07/09/2008 Andorra 0-2 Inggris
29/03/2007 Andorra 0-3 Inggris
02/09/2006 Inggris 5-0 Andorra

Lima Pertandingan Terakhir Andorra:

03/06/2021 Andorra 1-4 Republik Irlandia
08/06/2021 Andorra 0-0 Gibraltar
03/09/2021 Andorra 2-0 San Marino
05/09/2021 Inggris 4-0 Andorra
09/09/2021 Hongaria 2-1 Andorra

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:

08/07/2021 Inggris E 2-1 Denmark
12/07/2021 Italia P 1-1 Inggris
03/09/2021 Hongaria 0-4 Inggris
05/09/2021 Inggris 4-0 Andorra
09/09/2021 Polandia 1-1 Inggris

Prediksi susunan pemain Andorra vs Inggris :

Andorra : Josep Gomes, Albert Alavedra, Max Llovera, Marc Garcia, Moises San Nicolas, Sergio Moreno, Marc Vales, Alex Martinez, Cristian Martinez, Marc Pujol, Aaron Sanchez.

Inggris : Jordan Pickford, Harry Maguire, Kyle Walker, John Stones, Kalvin Phillips, Declan Rice, Kieran Trippier, Luke Shaw, Mason Mount, Raheem Sterling, Harry Kane.

Prediksi Skor Akhir Andorra vs Inggris

Andorra 0 – 2 Inggris

webet188tiga Daftar