Prediksi Pertandingan Slovakia vs Irlandia

oleh -533 views

ATJEHDAILY – Jadwal pertandingan Euro – Kualifikasi hari Jumat dinihari (9/10) Pukul 01:45 wib membawa kita Slovakia menghadapi Irlandia.

Slovakia mempersiapkan pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Nations League vs Israel.

Dalam pertandingan itu, Slowakia memiliki 35% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Slovakia adalah Michal Ďuriš (14 ‘). Di sisi lain, Israel mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ilay Elmkies (91 ‘) mencetak gol untuk Israel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Lech Poznan

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Slowakia mampu bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Repre gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Irlandia Stephen Kenny tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Finlandia di kompetisi Nations League, Irlandia dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Irlandia berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Finlandia melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Fredrik Jensen (63 ‘) mencetak gol untuk Finlandia.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Irlandia, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata gol rata-rata keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu menjadi hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk The Boys in Green menjadi 0,83.

Manajer Slovakia Pavel Hapal tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami merasa bahwa Irlandia dan Slovakia sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)