banner 700250

Prediksi Pertandingan Luksemburg vs Siprus

oleh -308 views

ATJEHDAILY – Luksemburg dan Siprus saling berhadapan di Stade Josy Barthel dalam babak 3 Grup Liga Bangsa-Bangsa, Pertandingan ini akan dimainkan pada sabtu (10/10/2020) pukul 20:00 wib.

Luksemburg melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Azerbaijan pada pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka kalah 1-0 dari Montenegro dalam pertandingan grup kedua mereka. Melihat gelandang Young Boys Christopher Martins melewatkan pertandingan Siprus karena diskors, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Cypriote, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Montenegro dan Azerbaijan. Para pengunjung sangat ingin menyemangati para penggemar, dan melihat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona, kami tergoda untuk menaruh uang kami untuk undian.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs West Brom

Penyerang Kairat Almaty Pieros Sotiriou, yang bermain untuk Copenhagen di masa lalu, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tim tamu.

Lahir di Luxembourg City pada 8 Maret 1994, Chris Philipps adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim Ligue 1 Metz. Philipps membuat 39 penampilan untuk Metz B sebelum melakukan debutnya ke tim utama pada 23 Mei 2013 saat kalah 1-0 dari Boulogne.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Hellas Verona

Pemain internasional Luksemburg menandatangani kesepakatan pinjaman dengan SC Preusen Munster pada 2015 dan harus dicatat bahwa ia memainkan 25 pertandingan untuk tim Jerman di liga.

Chris Philipps melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Luksemburg pada 29 Februari 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Makedonia. Posisi utamanya adalah lini tengah bertahan, tapi ia juga digunakan sebagai bek tengah.

Chris Philipps, yang kontraknya dengan Metz akan berakhir pada Juni 2018, hanya tampil 11 kali untuk les Grenats di musim Ligue 2 2016/2017, tetapi, tidak diragukan lagi, ia membantu klub mengamankan promosi ke papan atas Prancis.

Pertandingan pertama Siprus berlangsung pada Juli 1949, hanya satu tahun setelah mereka menjadi anggota FIFA. Siprus bermain imbang 3-3 dengan Maccabi Tel Aviv dan tujuh hari kemudian mereka memainkan pertandingan internasional pertama mereka.

Siprus menderita kekalahan 3-1 dari Israel di Tel Aviv saat itu dan pada November 1960 mereka melakukan pertandingan resmi pertama mereka sebagai negara merdeka.

Tim nasional sepak bola Siprus berbagi rampasan dengan Israel di kualifikasi Piala Dunia 1962 dan tiga tahun kemudian mereka mencatat kemenangan internasional pertama mereka (3-1 atas Yunani). Siprus mengalami kekalahan terbesar mereka pada 21 Mei 1969, dengan tim kalah dari Jerman Barat 12-0 dan pada 2000 mereka mengalahkan Andorra 5-0 yang dianggap sebagai kemenangan terbesar tim.

Siprus belum lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa, tetapi kemenangan mereka atas Bosnia di Zenica di kualifikasi Euro 2016 akan dikenang. Stadion GSP di Nicosia dianggap sebagai kandang tim nasional.(red)