Prediksi Pertandingan Liechtenstein vs Gibraltar

oleh -462 views

ATJEHDAILY – Liechtenstein akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-0 atas San Marino ketika mereka menghadapi Gibraltar di Stadion Rheinpark dalam pertandingan grup kedua mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Pertandingan ini akan dimainkan pada Sabtu (10/10/2020) pukul 23:00 wib.

Liechtenstein sangat ingin mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Gibraltar di kandang sendiri. The Blue-Reds kemungkinan besar akan menembakkan semua senjata ke pasukan Julio Ribas, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Gibraltar mengalahkan San Marino berkat gol Graeme Torilla di pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Liechtenstein. Mengingat tuan rumah tampil mengesankan di pertandingan pembukaan kampanye Nations League, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif Gibraltar mengalahkan Liechtenstein 2-1, yang berarti tuan rumah lapar akan balas dendam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Derby County

Gibraltar memainkan pertandingan tidak resmi pertama mereka melawan Jersey di Island Games 1993. Penduduk Gibraltar menderita kekalahan 2-1 dari Jersey, tetapi mereka berhasil menahan imbang Slovakia tanpa gol dalam pertandingan resmi internasional pertama mereka.

Gibraltar berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 2016 dan mereka tergabung di Grup D bersama Jerman, Polandia, Georgia, Republik Irlandia, dan Skotlandia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rennes vs Brest

Mereka gagal tampil mengesankan pada debut mereka di kualifikasi Piala Dunia dan harus dicatat bahwa tim kecil menderita kerugian di masing-masing dari sepuluh pertandingan grup mereka (selisih gol 2:56). Gibraltar mencatat kemenangan pertama mereka melawan Malta pada 6 April 2014 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Danny Higginbotham, yang bermain untuk orang-orang seperti Manchester United, Southampton, Sunderland, Stoke City dan Sheffield United selama karir profesionalnya, memiliki tiga caps untuk tim sepak bola nasional Gibraltar dan ia dianggap sebagai pemain terhebat yang pernah memakai kaus Gibraltar. Penduduk Gibraltar memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Algarve, berbicara tentang pertandingan kualifikasi.(red)