Prediksi Pertandingan Kepulauan Faroe vs Latvia

oleh -142 views

ATJEHDAILY – Kepulauan Faroe akan berusaha membangun kemenangan berturut-turut atas Malta dan Andorra ketika mereka menyambut Latvia di Torsvollur mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada Sabtu (10/10/2020) pukul 23:00.

Penduduk pulau tidak dapat mengharapkan awal yang lebih baik untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka, tetapi mereka tidak ingin berhenti sekarang. Tuan rumah sangat bersemangat menjelang pertandingan hari Sabtu, dan mereka cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan.

Penyerang berpengalaman Klaemint Olsen, yang mencetak gol kemenangan melawan Andorra, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah. Orang-orang Latvia berbagi hasil rampasan dengan orang-orang seperti Malta dan Andorra pada awal kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Kepulauan Faroe.

Mengingat performa tim tuan rumah saat ini, kami yakin para pengunjung akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke Torshavn.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Benfica vs Standard Liege

Latvia adalah bekas republik Soviet lainnya. Para pemain Latvia bermain untuk tim nasional Uni Soviet hingga tahun 1992 dan mereka telah bermain untuk Latvia sejak saat itu. Sarkanbaltsarkanie (Merah-putih-merah) melakukannya dengan sangat baik untuk lolos ke putaran final Euro 2004, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Portugal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Slavia Prague vs Leverkusen

Latvia memulai kampanye Euro 2004 mereka dengan kekalahan 2-1 dari Republik Ceko dan mereka berhasil menahan Jerman bermain imbang tanpa gol di pertandingan grup kedua mereka. Bekas republik Soviet itu menderita kekalahan 3-0 dari Belanda di pertandingan terakhir mereka di Grup D dan, akibatnya, mereka tidak lolos ke babak sistem gugur putaran final Kejuaraan Eropa.

Latvia mengalami kekalahan terbesar pada 29 Mei 1927 saat mereka dikalahkan Swedia 12-0 di Stockholm. Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, Latvia mengalahkan Lithuania 5-0 dalam dua kesempatan. Tim sepak bola nasional Latvia memainkan pertandingan kandang mereka di stadion Skonto di Riga dan kapasitas tempat pertandingan adalah 9.500.(red)