banner 700250

Prediksi Pertandingan Islandia vs Rumania

oleh -465 views

ATJEHDAILY – Jadwal pertandingan Euro – Kualifikasi hari Jumat dinihari (9/10) 01:45 wib mempertemukan kita dengan Islandia versus Rumania.

Islandia akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 Nations League terakhir kali ke Belgia.

Dalam pertandingan itu, Islandia berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Islandia adalah Hólmbert Aron Friðjónsson (10 ‘). Belgia melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Axel Witsel (13 ‘), Michy Batshuayi (17’, 69 ‘), Dries Mertens (50’) dan Jérémy Doku (79 ‘) mencetak gol untuk Belgia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Islandia asuhan Erik Hamrén merayakan 5 kali dengan mencetak gol, dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul BB vs PSG

Bos Islandia Erik Hamrén memiliki pelengkap penuh, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Rumania datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-3 Nations League dengan kekalahan Austria di pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Rumania berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rumania, pencetak golnya adalah Denis Alibec (3 ‘), Dragoş Grigore (51’) dan Alexandru Maxim (69 ‘).

Austria melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christoph Baumgartner (17 ‘) dan Karim Onisiwo (80’) mencetak gol untuk Austria.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Rumania telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Tricolorii tidak bermain terlalu baik.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Rumania Mirel Rădoi sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Rumania harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim Islandia ini yang kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Islandia ketika peluit penuh waktu berbunyi(red)