banner 700250

BAKORWIL FKBN Aceh Silaturrahmi ke Danlanud SIM

oleh -145 views

Aceh Besar (AD)- Pengurus Badan Koordinator Wilayah Forum Kader Bela Negara (BAKORWIL FKBN) Aceh bersilaturrahmi dengan Danlanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, SH beserta jajarannya, Kamis 8 Oktober 2020. 

Pertemuan yang dilakukan di ruang VIP Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar ini, berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Turut hadir mendampingi Danlanud dalam pertemuan tersebut, Kadisops (Letkol pas Agung), Kadispers Letkol adm T. Sembiring, Kadislog Letkol kal Julianto, Kaintel Mayor sus Paulus S, dan Dansatpom Mayor pom Atut Pambudi .

BACA..  DPRK Sabang minta 1 Persen Saham Blok B

Pada pertemuan tersebut, Ketua Bakorwil FKBN Aceh, Azhari ST, menyampaikan tujuan bertemu Danlanud SIM ini, dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus membahas beberapa hal terkait Bela Negara dan juga terkait program kewirausahaan yang bisa digarap bersama.

“FKBN Aceh ingin menggandeng Lanud untuk membuat program dalam rangka mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat. melatih masyarakat bisa mandiri, dan menjadikan FKBN ini wadah untuk mewujudkan itu,” ungkap Azhari.

BACA..  Pangdam IM Sampaikan Hal Ini ke Prajurit Kipan A Yonif RK 115/ML

Sementara itu, Danlanud menyambut baik atas kedatangan para pengurus FKBN Aceh ke Lanud SIM dan menyampaikan ajakan untuk bersinergi.

“Dengan tangan terbuka saya sampaikan untuk bisa bersinergi dengan FKBN dalam hal-hal yang akan di programkan ke depan dan tentunya berkepanjangan,” ujar Danlanud SIM .

Semoga FKBN bisa melebarkan sayap ke masyarakat sekitar. Bela negara itu paling utama, wirausaha juga sangat membuat kita senang. FKBN Aceh nantinya sebagai wadah dan mentor untuk kegiatan-kegiatan yang akan dijalankan,” ucap Danlanud SIM.

Di akhir pertemuan tersebut, Danlanud SIM mengajak foto bersama Ketua Bakorwil FKBN Aceh, selanjutnya Danlanud SIM saling memberikan cendera mata. (RR)