Prediksi Kitchee vs Cerezo Osaka – AFC Champions 9 Juli 2021

oleh -344 views
Prediksi Kitchee vs Cerezo Osaka

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kitchee vs Cerezo Osaka, Kitchee dan Cerezo Osaka akan bertukar tekel di Liga Champions AFC pada hari Jumat.

Osaka menang 5-0 atas Guangzhou FC dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Selasa. Taishi Matsumoto dan Matsuki Kato keduanya mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

Kitchee bermain imbang 1-1 dengan Port MTI. Pakorn Parmpak dan Matthew Orr mencetak gol di babak pertama untuk memastikan pembagian hadiah.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan sistem gugur langsung untuk posisi teratas di Grup J. Cerezo Osaka saat ini memimpin dengan 13 poin yang dikumpulkan dari lima pertandingan dan hanya perlu satu poin untuk mengamankan kemajuan.

Kitchee tertinggal tiga poin dan membutuhkan poin maksimal untuk menjamin lolos ke babak sistem gugur.

Cerezo Osaka meraih kemenangan comeback 2-1 di pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak.

Adam Taggart dan Tiago Pagnussat mencetak gol di babak kedua untuk tim Jepang itu setelah Dejan Damjanovic membuat Kitchee unggul di babak pertama.

Kekalahan tersebut merupakan satu-satunya kekalahan yang dialami tim Hong Kong dalam enam pertandingan terakhir mereka. Cerezo Osaka saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan.

Kitchee memiliki striker internasional Hong Kong Alex Akande yang absen karena masalah punggung. Selanjutnya, bek Helio Jose de Souza mengalami cedera hamstring saat bermain imbang dengan Port dan harus ditandu keluar lapangan.

Kedua tim suka bermain di depan dan sama-sama mampu mendapatkan hasil di sini.

Kitchee lebih membutuhkan poin dan cenderung lebih berpikiran menyerang, tetapi pertahanan kompak mereka dapat mengurangi ancaman yang ditimbulkan oleh Osaka.

Pada akhirnya, kedua belah pihak kemungkinan akan membatalkan satu sama lain dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.(red)

Prediksi Susunan Kitchee vs Cerezo Osaka:

Kitchee (4-1-4-1): Paulo Cesar (GK); Beto, Kin-Man Tong, Jun-hyeong Park, Beto; Yang Huang; Matthew Orr, Raul Baena, Cleiton, Tsz-Chun Law; Dejan Damjanovic

Cerezo Osaka (4-2-3-1): Jin-Hyeun Kim (GK); Yusuke Maruhashi, Ayumu Seko, Tiago Pagnussat, Riku Matsuda; Riki Harakawa, Hiroaki Okuno; Motohiko Nakajima, Hiroshi Kiyotake, Tatsuhiro Sakamoto; Adam Taggart

Prediksi Skor Kitchee vs Cerezo Osaka: 1-1