Prediksi Guangzhou vs Port FC – AFC Champions 9 Juli 2021

oleh -894 views
Prediksi Guangzhou vs Port FC - AFC Champions 9 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Guangzhou vs Port FC , Guangzhou FC akan bertukar tekel dengan Port FC dalam pertandingan Liga Champions AFC pada hari Jumat.

Guangzhou berada di ujung yang salah dari kekalahan 5-0 oleh Cerezo Osaka pada hari Selasa. Taishi Matsumoto dan Matsuki Kato masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Port FC bermain imbang 1-1 dengan Kitchee. Pakorn Parmpak dan Matthew Orr mencetak gol di babak pertama untuk memastikan rampasan dibagikan pada waktu penuh.

Hasil imbang tersebut membuat tim Thailand tersingkir dari babak penyisihan grup, karena mereka hanya mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan hingga saat ini.

Guangzhou FC belum mencetak gol atau mencatatkan satu poin pun di kompetisi ini.

Baca Juga: Rangkuman Transfer Fabrizio Romano: Update Masa Depan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Arsenal Aktif di Bursa Transfer dan Banyak Lagi

Port FC mencatatkan kemenangan 3-0 pada pertemuan leg pertama antara kedua tim. Elias Dolah, Pakorn Parmpak dan Philip Roller semuanya menjadi pencetak gol untuk tim mereka.

Guangzhou FC masing-masing kalah dari lima pertandingan grup mereka di benua itu musim ini dan akan berusaha keras untuk keluar dari Thailand dengan sesuatu.

Tidak ada masalah cedera yang diketahui untuk pakaian Cina, namun, bek Wenzhe Zhao diskors karena kartu kuning berturut-turut.

Seperti yang diharapkan, tim muda Guangzhou FC telah berjuang melawan oposisi superior di benua itu.

Port FC mungkin tidak benar-benar menjadi kekuatan mereka sendiri, tetapi pakaian Bangkok seharusnya memiliki terlalu banyak kekuatan untuk Cina.

Kami memprediksi kemenangan meyakinkan lainnya untuk Port FC.(red)

Prediksi Susunan Guangzhou vs Port FC:

Guangzhou(4-1-4-1): Jianzhi Zhang (GK); Tianging Wang, Zhihao Zhang, Quanjiang Chen, Wenxuan Wang; Jintao Liao, Sai Ruan, Zhengfeng Chen, Hengbo Fan; Kaizhou Huang

Port FC (4-3-3): Worawut Srisupha (GK); Thitathon Aksornsri, David Rochela, Elias Dolah, Nitipong Selandon; Sergio Suarez, Seul-Ki Ko, Siwakorn Chakkuprasart; Bordin Phala, Jhon Baggio, Nattawut Sombatyotha

Prediksi Skor Guangzhou vs Port FC: 1-1