Prediksi Koln vs Mainz 9 April 2022

oleh -217 views
Prediksi Koln vs Mainz

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Koln vs Mainz, FC Koln dan Mainz 05 sama-sama ingin bangkit dari kekalahan Bundesliga saat mereka bertanding di RheinEnergieStadion pada Sabtu sore.

Tuan rumah hanya memenangkan empat dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di kandang, sementara tim tamu hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka dan mereka belum memenangkan pertandingan tandang pada 2022.

Setelah mengamankan empat poin dari dua pertandingan melawan Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund, Koln dikalahkan 1-0 di Union Berlin Jumat lalu.

Meski mendominasi jalannya pertandingan dengan 64% penguasaan bola, gol pada menit ke-49 dari Taiwo Awoniyi sudah cukup bagi tuan rumah untuk mengklaim poin maksimal dan membuat tim tamu menelan kekalahan kedelapan mereka di liga musim ini.

Namun demikian, tim Steffen Baumgart tetap dalam perburuan untuk lolos ke Eropa musim depan, karena mereka saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel Bundesliga, empat poin di belakang Hoffenheim di urutan keenam dan lima poin di belakang Freiburg yang berada di urutan kelima.

Koln gagal memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun melawan Bayern Munich, Hoffenheim dan Dortmund, tetapi mereka menuju pertandingan hari Sabtu setelah hanya kalah satu kali dari 10 pertemuan kandang mereka dengan Mainz.

Kekalahan itu, bagaimanapun, terjadi pada bulan April musim lalu, dengan 05ers mengamankan kemenangan 3-2 berkat pemenang menit ke-91 dari Leandro Martins.

Harapan Mainz untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan tampaknya hampir berakhir, karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka, serangkaian performa yang membuat mereka tergelincir dari paruh atas klasemen.

Hasil imbang 1-1 di Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu diikuti oleh kekalahan tandang 2-1 melawan Augsburg pada Rabu. Gol Silvan Widmar pada menit ke-54 membatalkan gol pembuka babak pertama Jeffrey Gouweleeuw dari titik penalti, tetapi Ruben Vargas mengembalikan keunggulan tuan rumah hanya dua menit kemudian dan mereka akhirnya bertahan untuk meraih tiga poin.

Tim asuhan Bo Svensson turun ke peringkat 10 di klasemen Bundesliga, enam poin di belakang enam besar dengan hanya enam pertandingan liga tersisa.

Mainz sekarang sedang mempersiapkan pertandingan tandang ketiga berturut-turut dan mereka akan berusaha untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan di tandang, sejak 30 Oktober tahun lalu. Hanya Greuther Furth (dua) yang mengumpulkan poin lebih sedikit dari pasukan Svensson (delapan) tandang musim ini.

Namun, 05ers dapat melakukan perjalanan ke RheinEnergieStadion dengan percaya diri karena mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga perjalanan tandang terakhir mereka ke Koln, termasuk kemenangan 3-2 musim lalu dan dua hasil imbang.

Pencetak gol terbanyak Koln Anthony Modeste – yang mencatatkan 15 gol musim ini, 12 gol lebih banyak dari rekan satu timnya – diragukan karena sakit dan akan dinilai sebelum kickoff.

Tuan rumah pasti tidak akan diperkuat bek tengah Timo Hubers dan gelandang Jan Thielmann, yang keduanya akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning kelima mereka musim ini terakhir kali.

Benno Schmitz juga tetap absen karena cedera pinggul, jadi Kingsley Ehizibue akan mempertahankan tempatnya di bek kanan, bergabung dengan Luca Kilian, Julian Chabot dan Jonas Hector di empat bek.

Ondrej Duda tersedia setelah menjalani larangan satu pertandingan minggu lalu dan dia bisa menjadi starter dalam peran lini tengah yang maju, tepat di depan Salih Ozcan dan Ellyes Skhiri.

Adapun Mainz, satu-satunya masalah cedera mereka adalah dengan bek tengah Jerry St Juste, yang terus pulih dari masalah bahu.

Trio bek tengah yang selalu hadir Stefan Bell, Moussa Niakate dan Alexander Hack siap untuk memulai sekali lagi, dengan Widmer dan Aaron Caricol untuk beroperasi sebagai bek sayap.

Pemain internasional Jerman yang baru bermain, Anton Stach akan berharap untuk kembali ke starting XI di depan Dominik Kohr atau Lee Jae-Sung di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Koln vs Mainz

Koln : Schwabe; Ehizibue, Kilian, Chabot, Hector; Ozcan, Skhiri; Ljubicic, Uth, Kainz; Modeste

Mainz : Zentner; Hack, Bell, Niakhate; Widmer, Martins, Stach, Boetius, Caricol; Burkardt, Onisiwo

Prediksi Skor Koln vs Mainz: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber