Dayah Insan Qur’ani Nurussalam Kedatangan Tamu Penting

oleh -51 views
Hafidz cilik, Naja foto bersama pengurus Dayah Insan Qurani Nurussalam, Aceh Timur. Foto: Ist

IDI (AD) – Dayah Insan Qur’ani, Teupin Pukat, Nurussalam, Aceh Timur, baru didirikan dua tahun lalu. Baru tahun ajaran 2019/2020 meneriman santri, namun namanya mulai harun. Hingga Naja, hafizh cilik tahun 2019 lalu itu, mengunjungi Dayah tersebut. Tujuannya untuk bertatap muka dan silaturrahmi dengan pengurus Dayah.

BACA..  Samsat Drive Thru Segera Dibangun di Aceh

Naja merupakan salah satu finalis pada acara hafidzh cilik di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan kedatangan Naja ke Dayah Insan Qur’ani Nurussalam, akan memotivasi para santri di Dayah tersebut bisa mengikuti jejak Naja.

“Semoga dengan datangnya Naja ke dayah Insan Qur’ani Nurussalam menjadi motivasi bagi para santri untuk terus menghafal al-quran,” ungkap Nasruddin M.Pd, wakil Pimpinan Dayah Insan Qurani Nurussalam pada mediaaceh.co.id, (atjehdaily grup) Senin, 7 Desember 2020.

Naja menghafal alquran dengan segala keterbatasannya hingga mampu menghafal alquran 30 Juz dalam waktu 10 Bulan, ungkap ibunda Naja.

BACA..  Masih Bertongkat, Nova Iriansyah: Apa Perlu Saya Buka Celana?

Kunjungan Naja ke dayah Insan Qurani Nurussalam ini terasa spesial karena dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Timur dan pejabat lainnya.

BACA..  Acara Pamitan Mantan Pangdam IM, Nova Bisa Berdiri Tegak

“Ya semoga nantinya santri kita ini akan menjadi hafiz-hafizah yang dapat mengikuti jejak Nnaja dalam menghafal al-quran,” pungkas Nasruddin. (ril)