Perebutan Piala Gubernur, Distanbun FC Kandaskan Kutaraja FC

oleh -58 views

Banda Aceh (ADC)-Klub Futsal dari Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh, Distanbun FC berhasil membungkam Kutaraja FC dengan skor,  6-3.

Pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Seutui, Kamis, 7 November 2017 ini berlangsung alot. Ke dua tim tak mau mengalah dan sama sama ingin meraih kemenangan.

Dalam kompetisi Open Turnamen Gubernur Cup ini, Presiden Distanbun FC, Habiburrahman, S.TP, M.Sc turut hadir menonton langsung pertandingan tersebut. Sesekali dia turut memompa semangat para pemain klub yang dikapteni Oji ini.

Selain disokong sang presiden, para pemain Distanbun FC juga mendapat arahan serius dari sang pelatih, Abdul Salim.

Mendapat sokongan spirit dari para petinggi klub, para pemain akhirnya mampu mencetak 6 gol. Gol tersebut masing masing dicetak Geuchik (5 gol) dan Isra (1 gol).

Selain itu, berkat kehandalan sang kiper, Dek Nas, Distanbun FC berhasil mematahkan serangan lawan, dan hanya kebobolan 3 gol. Kondisi tersebut membuat pemain  Kutaraja FC tak berdaya melawan tim dari dinas itu. Meskipun  Fitra Ridwan Salam (Persija Jkt) dan Ryan Cs (Persiraja) terus menyerang.

Kompetisi dengan total hadiah Rp. 48 Juta ini diikuti 32 klub terbaik seluruh Aceh.  Untuk memperoleh hadiah tersebut, Distanbun harus mampu memenangi babak berikutnya.

“Alhamdulillah kanda Distanbun FC menang 6 vs 3 Kutaraja,” ujar Habiburrahman, S.TP, M.Sc berwajah sumringah. (MU)