Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Hoffenheim

oleh -397 views
example banner

ATJEHDAILY – Wolfsburg menjamu Hoffenheim pada hari Minggu saat Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin dan satu tempat di klasemen.

Tuan rumah adalah satu dari hanya dua tim yang tidak terkalahkan di papan atas Jerman, setelah seri lima dari enam pertandingan pembukaan mereka, sementara Hoffenheim tanpa kemenangan sejak mengalahkan Bayern Munich sebelum jeda internasional.

Ini merupakan awal musim yang aneh bagi tim Oliver Glasner. Tidak banyak tim dalam sejarah baru-baru ini yang tetap tak terkalahkan setelah enam pertandingan namun menempati tempat di bagian bawah klasemen, tetapi di situlah Wolfsburg menemukan diri mereka hanya menang sekali sepanjang musim.

Kemenangan itu terjadi saat melawan Arminia Bielefeld beberapa minggu lalu, tetapi segera diikuti dengan hasil imbang lainnya di Hertha Berlin dari Bruno Labbadia akhir pekan lalu. Glasner menggantikan lawannya sebagai bos Wolfsburg pada tahun 2018, meskipun Labbadia memimpin klub tersebut ke posisi kualifikasi Liga Europa, jadi kedua manajer tersebut akan sangat putus asa untuk saling mengalahkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Tendangan Matheus Cunha dari luar kotak penalti entah bagaimana tertahan di dalam gawang meskipun penyerang Brasil itu tergelincir saat ia menendang bola, sebelum tendangan kaki kiri yang ganas dari Bote Baku mengembalikan keseimbangan dalam permainan. Labbadia tampak seperti akan tertawa terakhir ketika timnya mendapat hadiah penalti, dengan kaki tinggi Wout Weghorst dinilai berbahaya, namun dibatalkan setelah pemeriksaan VAR.

Weghorst bisa saja memenangkan pertandingan untuk timnya dengan sebuah sundulan di akhir pertandingan, tapi melebar tanpa bahaya. Glasner tentu bisa melakukannya dengan strikernya menemukan kembali penampilannya dari musim lalu, ketika hanya Robert Lewandowski, Timo Werner dan Jadon Sancho yang mencetak lebih banyak gol Bundesliga daripada pemain Belanda itu.

Sejak mengejutkan dunia dengan mengalahkan Bayern 4-1 sebelum jeda internasional, Hoffenheim hanya mengambil satu poin dari empat pertandingan liga untuk meluncur ke urutan ke-12 dalam klasemen.

Penurunan performa itu secara langsung berkorelasi dengan absennya striker Andrej Kramaric, yang dinyatakan positif terkena virus corona selama jeda internasional terakhir dan sejak itu tidak tampil lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Sisi Sebastian Hoeness sangat mengecewakan dalam kekalahan kandang 3-1 dari Union Berlin akhir pekan lalu, dengan Robert Skov dikeluarkan di awal babak kedua karena menarik kembali Sebastian Griesbeck saat dia hendak menembak ke gawang di dalam kotak penalti. Max Kruse melanjutkan usahanya karena tidak pernah melewatkan penalti Bundesliga, mencetak gol ke-15 untuk bergerak dua di belakang rekor, sebelum Munas Dabbur menebus kesalahan untuk penyelesaian yang sia-sia di babak pertama dengan secara klinis menembak ke atap gawang untuk menyamakan kedudukan.

Namun, kelemahan pria itu diceritakan, dengan Kruse berperan penting dalam semua gol Union Berlin saat mereka memastikan tiga poin di akhir pertandingan.

Hoeness setidaknya bisa menunjukkan rekor sempurna dalam kampanye Liga Europa timnya, dengan kemenangan 5-0 Kamis atas Slovan Liberec kemenangan ketiga mereka dari tiga pertandingan karena satu kaki mereka tampaknya sudah berada di babak sistem gugur.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Glasner tetap tanpa William da Silva (ligamen cruciatum), Kevin Mbabu (ligamen), Joshua Guilavogui (otot robek) dan Paulo Otavio (otot) untuk kunjungan ke Hoffenheim.

Admir Mehmedi dapat kembali ke starting XI setelah hanya tampil dari bangku cadangan dalam undian di Hertha.

Hoeness tanpa sejumlah pemain juga, dengan kapten Benjamin Hubner masih absen karena cedera sendi. Dennis Geiger (patah tangan), Kostas Stafylidis (bahu), Ermin Bicakcic (ligamen cruciatum), Kasim Adams (kebugaran) dan Stefan Posch (ligamen pergelangan kaki) semuanya juga tidak tersedia, begitu pula Skov setelah kartu merahnya pekan lalu.

Penggemar Hoffenheim akan sangat ingin melihat apakah Kramaric kembali ke skuad untuk pertama kalinya sejak mencetak dua gol dalam kemenangan melawan Bayern sebelum jeda internasional. Sepertinya dia sedang diistirahatkan sampai setelah acara yang akan datang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolfsburg: Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Gerhardt; Steffen, Philipp, Mehmedi; Weghorst

Hoffenheim : Baumann; Nordtveit, Vogt, Akpoguma; Rudy, Samassekou, Grillitsch, Gacinovic, Sessegnon; Belfodil, Dabbur