Prediksi Pertandingan West Brom vs Tottenham

oleh -164 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Tottenham Hotspur akan berusaha mempertahankan awal positif mereka untuk kampanye ketika mereka menghadapi West Bromwich Albion di Liga Premier pada hari Minggu.

Spurs telah memenangkan 10 dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh ini dan memasuki aksi ketiga di divisi akhir pekan ini, unggul dua poin dari pemuncak klasemen dan juara Liverpool.

West Brom tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan sejak mendapatkan promosi kembali ke papan atas, sementara itu, meninggalkan mereka di tiga terbawah dan membutuhkan hasil yang meningkatkan moral.

BACA..  Prediksi Huesca vs Athletic Bilbao - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Menyusul kekecewaan membuang keunggulan tiga gol di akhir pertandingan untuk bermain imbang 3-3 dengan West Ham United, Tottenham telah mengambil enam poin dari enam untuk menyeret diri mereka sendiri ke klasemen.

Kemenangan satu gol atas Burnley dan Brighton & Hove Albion menunjukkan sisi grittier Spurs, yang sekarang tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga sejak kekalahan di pertandingan pembukaan mereka dari Everton.

Itu adalah rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini di Liga Premier, dan pasukan Jose Mourinho juga merupakan pencetak gol tertinggi di divisi ini musim ini dengan 18 gol atas nama mereka.

BACA..  Prediksi Skor Lazio vs Parma - Serie A Italia 13 Mei 2021

Kemenangan 3-1 Liga Europa hari Kamis melawan Ludogorets Razgrad, pertandingan di mana Harry Kane mencetak gol ke-200 untuk klub, memastikan bahwa Spurs masih kuat di setiap kompetisi piala.

Memenangkan trofi adalah tujuan Mourinho, dan sementara itu mungkin lebih mudah dicapai di Liga Europa atau Piala EFL, Spurs tidak bisa dikesampingkan sebagai pesaing gelar Liga Premier.

Dengan Liverpool dan Manchester City berhadapan di Stadion Etihad pada hari Minggu, ini adalah kesempatan yang tidak bisa dilewatkan oleh Lilywhites.

BACA..  Prediksi Celta Vigo vs Getafe - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Atas dasar pertandingan tandang mereka hingga saat ini, itu seharusnya tidak menjadi masalah. Spurs memenangkan ketiga pertandingan tandang dan bisa menang empat kali berturut-turut untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

West Brom akan memiliki ide lain, tentu saja, karena mereka sangat membutuhkan poin untuk alasan yang sama sekali berbeda – untuk menyeret diri mereka keluar dari zona degradasi.

Setelah kalah 2-0 dari sesama tim yang berjuang Fulham terakhir kali, bos Baggies Slaven Bilic mengaku “khawatir” dengan performa para pemainnya.