Prediksi Pertandingan Watford vs Coventry

oleh -174 views
example banner

ATJEHDAILY – Pemenang injury time Watford atas Stoke City pada pertengahan pekan akan memberi Hornets dorongan kepercayaan yang sangat besar, setelah kehilangan tempat pada pemburu gelar menyusul penampilan yang relatif buruk.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tetapi kemenangan itu membuat mereka berada dalam jarak menyentuh dari dua teratas dan mereka tidak ingin menyerah lagi.

Coventry City mengalami masa sulit di dekat bagian bawah klasemen, karena hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga mereka musim ini.

Kehilangan mereka dari sesama pejuang Nottingham Forest akan menyakitkan dan sekarang mereka menghadapi tim Liga Premier yang baru-baru ini terdegradasi dengan pengalaman dan kualitas.

Penggemar Sky Blues akan khawatir bahwa mereka bisa melihat tim mereka turun ke tiga terbawah lagi pada Sabtu sore.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Huddersfield Town

The Hornets belum pernah kalah dari Sky Blues sejak 2011 (meski hanya ada tiga pertandingan sejak itu).

Faktanya, kekalahan terakhir Watford dari Coventry di kandang terjadi pada September 2009, meskipun dalam lima pertandingan sejak itu, mereka hanya mengalahkan mereka di liga pada satu kesempatan.

Dalam tiga pertandingan terakhir antara keduanya, hanya tiga gol yang dicetak – semuanya terjadi dalam pertemuan terakhir mereka pada Agustus 2019 ketika Watford menang 3-0 dalam pertandingan Piala Liga.

Secara keseluruhan, Watford telah mengalahkan Coventry 41 kali dalam sejarah mereka, kalah sebanyak 36 kali dan seri 16 kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Dynamo Kiev

Kapten klub Troy Deeney berhasil kembali ke skuad matchday sekali lagi tetapi mungkin masih belum mencapai kecepatan penuh untuk akhir pekan ini, yang berarti dia kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan.

Andre Grey juga turun ke lapangan di babak kedua tetapi Ismalia Sarr dan Joao Pedro akan mencegahnya memulai pertandingan ini setelah keduanya mencetak gol dalam kemenangan tengah pekan mereka atas Stoke.

Max Biamou bisa diberi kesempatan lain setelah tampil mengesankan akhir-akhir ini, sementara Mark Godden akan menjadi rekannya di lini depan.

Bos Sky Blues Mark Robins juga diperkirakan akan memulai dengan formasi defensif, mungkin dengan lima di belakang lagi.

Coventry masih terlihat berusaha untuk menemukan langkah mereka dalam kembalinya mereka ke divisi kedua sepak bola Inggris yang telah lama ditunggu-tunggu, meskipun mereka telah menampilkan beberapa penampilan yang mantap sejak awal kampanye.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

Tuan rumah mengimbangi dengan senjata besar di ujung kanan tabel dan ini bisa menjadi tim yang terdegradasi versus pertandingan tim yang dipromosikan di Kejuaraan, dengan Watford diharapkan muncul sebagai pemenang.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Watford (5-3-2): Ben Foster, Jeremy Ngakia, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Ben Wilmot, Ken Sema, Tom Cleverley, Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue, Joao Pedro, Ismalia Sarr

Coventry (5-3-2): Marko Marosi, Sam McCallum, Michael Rose, Kyle McFadzean, Leo Ostigard, Ryan Giles, Callum O’Hare, Gustavo Hamer, Jordan Shipley, Callum O’Hare, Mark Godden