Prediksi Pertandingan Valladolid vs Ath.Bilbao

oleh -140 views
example banner

ATJEHDAILY – Pencarian Real Valladolid untuk kemenangan La Liga pertama mereka musim ini akan berlanjut akhir pekan ini saat mereka menyambut Athletic Bilbao di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Tim Sergio saat ini berada di urutan terbawah klasemen dengan hanya menyisakan tiga poin dari delapan pertandingan mereka sejauh ini, sementara Athletic berada di urutan 11 dalam divisi dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa awal musim ini mengecewakan bagi Valladolid, yang hanya meraih tiga poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi terbawah divisi.

The White and Violets adalah satu dari hanya dua tim La Liga – yang lainnya adalah Huesca – yang belum memenangkan pertandingan musim ini, yang akan menjadi perhatian pendukung mereka, bahkan pada tahap awal kampanye ini.

Sisi Sergio adalah pencetak gol terendah bersama di papan atas Spanyol dengan hanya lima gol, sementara mereka akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah kekalahan 2-0 di Villarreal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Valladolid sebenarnya hanya meraih satu poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan indikasi awal adalah bahwa mereka mungkin berada dalam pertempuran yang sulit untuk mempertahankan status papan atas mereka musim ini.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Minggu dalam performa yang baik, setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan atas Sevilla akhir pekan lalu.

Klub Basque tertinggal pada tahap awal pertandingan dengan pemenang Liga Europa, tetapi gol-gol akhir dari Iker Muniain dan Oihan Sancet mengamankan tiga poin penting.

Enam poin dari sembilan terakhir yang tersedia telah membantu Athletic naik ke posisi 11 dalam tabel, tetapi mereka masih kalah empat dari tujuh pertandingan mereka di papan atas Spanyol selama awal yang tidak konsisten.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Tim asuhan Gaizka Garitano finis di urutan ke-11 di La Liga musim lalu, dan sulit membayangkan mereka mendorong ke tempat Eropa pada 2020-21 mengingat mereka tidak dapat meningkatkan skuad mereka selama musim panas.

Athletic akan mengincar tiga poin lagi pada hari Minggu, dan tim Basque mencatat kemenangan 4-1 ketika mereka terakhir kali bertanding melawan Valladolid pada bulan Maret.

Valladolid akan tanpa bantuan Kiko Olivas karena cedera, sementara Javi Sanchez diragukan.

Nacho Martinez kembali setelah menjalani skorsing melawan Villarreal, dan pembalap Spanyol itu diperkirakan akan kembali ke empat bek untuk kontes akhir pekan ini.

Pelatih kepala Sergio kemungkinan akan mengganti posisinya untuk pertandingan hari Minggu, dengan Sergi Guardiola dan Jawad El Yamiq sama-sama berada di baris untuk tempat awal, tetapi Shon Weissman harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs PSG

Sedangkan untuk Athletic, Kenan Kodro, Ibai Gomez, Peru Nolaskoain dan Oscar De Marcos tetap tidak tersedia untuk seleksi, yang berarti bahwa opsi untuk perubahan sangat terbatas.

Muniain keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Sevilla terakhir kali dan sekarang diharapkan untuk kembali ke tim inti, bergabung dengan Alex Berenguer, Raul Garcia dan Inaki Williams di posisi menyerang.

Unai Lopez juga kemungkinan akan kembali ke lini tengah bersama Dani Garcia, sementara Ander Capa dan Yuri Berchiche akan terus berada di posisi bek sayap untuk tim tamu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Valladolid:Masip; Perez, Fernandez, Yamiq, Nacho; Orellana, Alcaraz, Emeterio, Villa; Weissman, Guardiola

Athletic Bilbao : Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Yuri; D Garcia, Lopez; Berenguer, R Garcia, Muniain; Williams