Prediksi Pertandingan Valencia vs Real Madrid

oleh -69 views
example banner

ATJEHDAILY – Real Madrid akan mengincar tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 dengan pertandingan melawan Valencia di Mestalla pada Minggu malam.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua di papan atas Spanyol dengan 16 poin untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan mereka, sementara Valencia menempati posisi ke-13 di divisi tersebut, dengan hanya mengumpulkan delapan poin dari banyak pertandingan.

Untuk menunjukkan bahwa Valencia saat ini sedang melalui periode yang sulit akan sedikit meremehkan, dengan masalah di balik layar sekarang mengarah ke hasil yang buruk di lapangan.

Memang, Los Che belum pernah menang di La Liga sejak akhir September, kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka untuk meluncur ke posisi 13, hanya tiga poin di luar zona degradasi.

Pelatih kepala Javi Gracia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan klub dan hanya akan tetap di posisinya karena kewajiban kontrak, dengan pelatih asal Spanyol itu tidak senang bahwa sejumlah pemain kunci diizinkan meninggalkan Mestalla selama musim panas tanpa adanya pengganti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Sparta Praha

Geoffrey Kondogbia kemudian menuduh presiden klub Anil Murthy ‘menghancurkan proyek ambisius’, dan pria Prancis itu kemudian bergabung dengan Atletico Madrid, yang berarti bahwa sosok penting lainnya telah meninggalkan klub, semakin membatasi opsi Gracia untuk perubahan.

Hanya satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka merupakan indikasi perjuangan mereka, dan sulit untuk membayangkan mereka bahkan menyamai finis kesembilan musim lalu, yang merupakan indikasi seberapa jauh juara Spanyol enam kali itu telah jatuh.

Madrid, sementara itu, bukan tanpa masalah mereka musim ini, tetapi tim asuhan Zinedine Zidane akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan dua kemenangan liga yang mengesankan.

Memang, juara bertahan bangkit kembali dari kekalahan 1-0 mereka dari Cadiz pada 17 Oktober dengan mengalahkan Barcelona 3-1 di Camp Nou pada 24 Oktober, sebelum mencatatkan kemenangan 4-1 atas Huesca akhir pekan lalu.

Los Blancos juga akan memasuki pertandingan ini di belakang kemenangan 3-2 yang sangat penting atas Inter Milan di Liga Champions, yang sangat penting mengingat awal yang buruk tim untuk kampanye Eropa mereka.

Rekor lima kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari tujuh pertandingan telah membawa Madrid 16 poin di papan atas Spanyol, membuat mereka berada di urutan kedua, satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad dengan satu pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

Raksasa ibu kota akan bertekad untuk menempatkan kemenangan lagi di papan, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Valencia pada pertandingan yang sesuai musim lalu dan belum benar-benar menang di Mestalla di papan atas Spanyol sejak Januari 2018.

Valencia tidak akan dapat memanggil bek sayap Thierry Correia pada hari Minggu karena pemain berusia 21 tahun itu diskors berkat kartu merah yang dia ambil saat melawan Getafe terakhir kali.

Daniel Wass karena itu bisa pindah ke posisi bek kanan, dengan Uros Racic berpotensi masuk ke lini tengah untuk bermitra dengan Carlos Soler, meninggalkan Denis Cheryshev di sebelah kiri.

Madrid diduga tertarik untuk mengontrak pemain muda Valencia Yunus Musah, dan remaja itu diperkirakan akan terus bermain di tim akhir pekan ini, sementara Hugo Guillamon harus mempertahankan tempatnya di pertahanan tengah karena Mouctar Diakhaby masih di sela-sela cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Mungkin juga ada perubahan dalam serangan, dengan Goncalo Guedes berpotensi bergabung dengan Maxi Gomez sebagai bagian dari dua penyerang, meskipun Kevin Gameiro dan Lee Kang-in juga menjadi pilihan.

Madrid, sementara itu, akan kembali tanpa servis Dani Carvajal, Nacho dan Alvaro Odriozola karena cedera, sementara Eder Militao tidak tersedia, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Lucas Vazquez diperkirakan akan terus bermain di bek kanan, sementara Federico Valverde kemungkinan besar akan diberikan persetujuan bersama Casemiro dan Toni Kroos di tengah lapangan.

Martin Odegaard telah meningkatkan pemulihannya dari masalah betis menjelang pertandingan, dan ada kemungkinan pemain internasional Norwegia itu bisa dimasukkan ke dalam skuad.

Zidane tidak mungkin membuat keputusan mengejutkan di sepertiga akhir, dengan Eden Hazard yang fit kembali diharapkan bergabung dengan Karim Benzema dan Marco Asensio sebagai bagian dari tiga penyerang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Valencia : Cillessen; Wass, Gabriel, Guillamon, Gaya; Musah, Soler, Racic, Cheryshev; Gomez, Guedes

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Asensio