example banner

Prediksi Pertandingan Torino vs Crotone

oleh -398 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Duo Seri A yang sedang berjuang, Torino dan Crotone akan saling berhadapan pada hari Minggu dengan tim tamu masih mencari kemenangan liga pertama mereka di musim ini.

Toro mengakhiri lima pertandingan liga mereka tanpa kemenangan akhir pekan lalu, sementara Crotone kalah tipis 2-1 dari Atalanta BC.

example banner

Awal frustasi Torino untuk kampanye 2020-21 mereka didorong akhir pekan lalu ketika mereka mengamankan tiga poin pertama mereka di Serie A dengan mengalahkan Genoa 2-1 di laga tandang.

Dewan Toro dilaporkan telah mempertimbangkan masa depan pelatih kepala Marco Giampaolo, namun kemenangan di Genoa seharusnya memberi mantan manajer Sampdoria dan AC Milan itu lebih banyak waktu untuk mengubah nasib timnya.

Torino, yang tidak pernah kalah dalam lima pertandingan liga kandang berturut-turut, berharap untuk mengakhiri penampilan buruk mereka di Stadio Olimpico Grande Torino setelah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka secara berurutan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Queens Park Rangers

Klub yang bermarkas di Turin ini tidak memiliki rekor terbaik melawan tim yang baru dipromosikan, hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Kemenangan untuk tim asuhan Giampaolo bisa membuat mereka keluar dari zona degradasi dan berpotensi naik ke posisi 11 di klasemen.

Tidak mengherankan, Crotone telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di kasta tertinggi Italia sejak promosi mereka dari Serie B, dan gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga pembukaan mereka.

Apa yang mengejutkan adalah bahwa satu-satunya poin yang mereka peroleh di musim ini terjadi saat melawan 36 kali juara Serie A dan juara bertahan Juventus, ketika mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1 pada bulan Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton

Crotone telah menjadi ancaman ke depan, mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan liga mereka termasuk gol ketiga Simy musim ini dalam kekalahan tipis 2-1 dari Atalanta akhir pekan lalu.

Namun Pitagorici kurang memiliki stabilitas pertahanan, kebobolan 17 gol di liga sejauh ini, hanya empat tim yang pernah kebobolan begitu banyak gol saat ini di divisi teratas.

Tim asuhan Giovanni Stroppa sangat membutuhkan kemenangan liga pertama mereka musim ini dan kemenangan pada hari Minggu dapat membuat mereka meningkatkan poin dengan Torino sambil tetap berada di tiga terbawah.

Bek Torino Armando Izzo diragukan tampil untuk pertandingan itu, sementara gelandang Daniele Baselli tetap absen karena cedera ligamen lutut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Benevento

Striker Andrea Belotti, yang mencetak enam gol dalam banyak pertandingan liga, diragukan tampil tapi bisa menjadi starter di lini depan.

Bek kanan Mergim Vojvoda kemungkinan akan kembali ke lineup awal dan menggantikan Wilfred Singo.

Gelandang tengah Soualiho Meite juga bisa kembali ke samping dengan mengorbankan Amer Gojak.

Bek Crotone Vladimir Golemic akan bersaing dengan Sebastiano Luperto untuk mendapatkan tempat di lineup awal Giovanni Stroppa.

Luca Cigarini kembali dari skorsing dan kemungkinan akan bermain di lini tengah bersama dengan Salvatore Molina dan Milos Vulic.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Torino : Sirigu; Vojvoda, Bremer, Lyanco, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Verdi, Belotti

Crotone : Cordaz; Pereira, Magallan, Marrone, Luperto, Reca; Cigarini, Molina, Vulic; Messias, Simy