Prediksi Pertandingan Sheffield vs Millwall

oleh -98 views
example banner

POSMETRO MEDAN – Sheffield Wednesday bertujuan untuk akhirnya membangun momentum akhir pekan ini saat mereka menghadapi Millwall di Hillsborough.

Burung hantu mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka pada pertengahan pekan dan mendapat dorongan lagi dengan berita bahwa pengurangan 12 poin mereka telah dikurangi setengahnya.

Millwall tanpa gol atau kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka hanya satu poin di luar zona playoff menjelang pertandingan ini.

Jika laporan tertentu dapat dipercaya, Biksu Garry berada di ambang pemecatan pada hari Rabu menyusul empat kekalahan beruntun, gagal mencetak gol dalam tiga dari itu.

Penalti babak kedua Barry Bannan melawan 10 orang Bournemouth pada hari Selasa bisa menjadi titik balik bagi Monk, dengan hari Rabu menghentikan pembusukan berkat kemenangan 1-0 yang berharga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Namun, tidak sejak Desember 2019, burung hantu memenangkan pertandingan berturut-turut di liga – jenis inkonsistensi yang telah mengganggu mereka terlalu lama.

Kemenangan melawan Bournemouth, dikombinasikan dengan pengurangan poin mereka dipotong setengah, berarti pasukan Monk sekarang berjarak tiga poin dari posisi aman.

Mengalahkan tiga terbawah sesegera mungkin akan menjadi tujuan tim Yorkshire, sebelum mengevaluasi kembali tujuan mereka untuk kampanye.

Target Millwall tampaknya cukup jelas pada tahap ini karena mereka menemukan diri mereka hanya satu poin di luar tempat playoff menuju matchday 11.

The Lions bermain imbang tanpa gol melawan Norwich City di tengah pekan, empat hari setelah melepaskan tembakan kosong dalam kekalahan kandang 3-0 dari Huddersfield Town.

BACA..  Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Rennes

Penutupan terakhir itu membuat 15 clean sheet untuk biaya Gary Rowett pada tahun 2020 – lebih banyak dari tim mana pun di empat tingkatan teratas sepakbola Inggris.

Millwall juga menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan hari Rabu, mengikuti 11 kali berturut-turut tanpa melakukannya.

Klub London Selatan tidak cenderung meraih kemenangan di Hillsborough, bagaimanapun, kalah tiga kali dan seri tiga kali dari enam perjalanan terakhir mereka sejak kemenangan 2-1 pada September 2005.

Kadeem Harris diusir keluar lapangan dalam kemenangan atas Bournemouth dan karena itu akan absen dalam pertandingan ini, sementara bek tengah Aden Flint juga absen karena cedera hamstring.

Monk diharapkan untuk tetap dengan formasi 3-5-2-nya, dengan Adam Reach menjadi pesaing untuk mengisi posisi bek sayap kiri Harris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Chelsea

Callum Paterson, Jack Marriott dan Izzy Brown semuanya dimasukkan di babak kedua melawan Bournemouth dan akan mendorong untuk dimasukkan pada hari Sabtu.

Adapun pengunjung, mereka akan tanpa Kenneth Zohore selama beberapa bulan ke depan karena masalah betis.

Matt Smith dan Jon Dadi Bodvarsson sama-sama digunakan di back-to-the-wall melawan Norwich, tetapi Tom Bradshaw mungkin mendapatkan anggukan melalui tengah di Hillsborough.

Millwall cenderung menggunakan lima di bagian belakang jauh dari rumah, jadi perkirakan itu yang terjadi di sini.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Sheffield : Wildsmith; Palmer, Iorfa, Borner; Odubajo, Bannan, Pelupessy, Reach; Brown; Windass, Kachunga

Millwall : Bialkowski; Romeo, Hutch, Cooper, Murray, Malone; Woods, Leonard; Wallace, Bradshaw, Bennett