Prediksi Pertandingan Rotherham vs Preston

oleh -80 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Preston North End akan berusaha untuk melanjutkan performa tandang mereka yang luar biasa ketika mereka bertandang ke Rotherham United pada hari Sabtu.

The Lilywhites menang 3-0 atas pimpinan klasemen Reading pada Rabu malam, sementara The Millers kalah 1-0 di kandang sendiri dari Luton Town.

example banner

Sekarang empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan tandang musim ini untuk Preston, hasil yang luar biasa mengingat mereka telah kehilangan semua lima pertandingan kandang.

Mereka mungkin cukup senang kemudian berada di jalan lagi akhir pekan ini saat mereka berusaha mendekati enam besar.

Pasukan Alex Neil saat ini berada di urutan ke-12 dalam klasemen, tetapi memiliki harapan pramusim untuk meningkatkan dorongan playoff setelah finis kesembilan musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Kemenangan yang luar biasa di Stadion Madejski, dan hanya clean sheet kedua musim ini, mengingatkan kualitas tim mereka.

Scott Sinclair mencetak gol sekali lagi dan ada gol pertama dalam balutan warna Preston untuk Emil Riis Jakobsen sebelum Brad Potts melengkapi skor di menit-menit akhir.

Mereka pasti akan menjadi ancaman bagi tim Rotherham yang hanya mencatat dua clean sheet musim ini.

The Millers mendominasi babak pertama melawan Luton di pertengahan pekan tetapi akhirnya dikalahkan oleh tendangan voli menit ke-70 James Collins.

Itu adalah permainan yang menyoroti dua masalah utama Rotherham di musim ini – kehilangan peluang penting dan gagal menawarkan banyak ancaman menyerang setelah tertinggal.

BACA..  Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Wolfsberger

Menyusul tiga kekalahan dalam empat pertandingan, Paul Warne sekarang tampak gugup, terutama setelah pengurangan poin Sheffield Wednesday dikurangi.

Timnya berada dua poin di atas zona degradasi di posisi ke-19 dan menghadapi Swansea City dan Bournemouth yang terbang tinggi akhir bulan ini.

Paul Warne mengatakan bahwa dia perlu “menyegarkan tim” setelah menyatakan bahwa kelelahan adalah masalah bagi Rotherham melawan Luton.

Satu perubahan pasti akan membuat Joe Mattock keluar dari samping setelah keluar hanya sepuluh menit setelah pertandingan pada hari Rabu karena masalah hamstring.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gent vs Slovan Liberec

Telah dipastikan bahwa Shaun MacDonald mengalami patah kaki menyusul tantangan di Stoke akhir pekan lalu dan akan absen setidaknya dalam dua bulan ke depan.

Alex Neil bisa menyebutkan tim yang sama untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah betapa impresif timnya melawan Reading.

Preston akan senang untuk mendapatkan jeda internasional karena daftar cedera mereka mulai meningkat, dengan Patrick Bauer, Andrew Hughes, Ben Davies dan Ben Pearson semuanya hilang pada hari Rabu.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Rotherham United: Blackman; Harding, Ihiekwe, A. MacDonald, Wiles; Lindsay, Crooks, Barlaser; Jozefzoon, Ladapo, Sadlier

Preston : Rudd; Fisher, Huntington, Storey, Rafferty; Browne, Ledson; Sinclair, Harrop, Potts; Jakobsen